Khasiat Zaitun untuk Kulit [REVIEW + GIVEAWAY]

Khasiat Zaitun untuk Kulit [REVIEW + GIVEAWAY]

Sudah satu bulan berlalu sejak saya ikutan Blogger Gathering bareng Purbasari. Di acara gathering tersebut, saya pun berkenalan dengan rangkaian produk terbaru dari Purbasari, yaitu Zaitun Series. Zaitun atau olive, memang sudah dipercaya oleh banyak orang karena memiliki banyak khasiat, terutama untuk menjaga kelembapan kulit. Dan di postingan blog kali ini, saya mau me-review salah dua produk terbaru dari Zaitun Series milik Purbasari, yaitu Purbasari Sabun Zaitun dan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun yang saya gunakan setiap hari selama satu bulan belakangan.

Khasiat Zaitun untuk Kulit [REVIEW + GIVEAWAY]

Persis setelah Blogger Gathering bareng Purbasari, saya langsung mencoba dua produk Zaitun Series, yaitu Purbasari Sabun Zaitun dan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun. Awalnya, saya mengira dua produk ini akan memiliki aroma yang ‘sabun’ banget, yaitu aroma parfum yang menyengat dan bikin sakit kepala. Tapi ternyata sama sekali nggak! Aromanya enak banget, sabunnya bikin saya betah mandi lama-lama dan lotionnya bikin saya betah untuk dipakein ke kulit pagi, siang, dan malam.

Khasiat Zaitun untuk Kulit [REVIEW + GIVEAWAY]

Meskipun kulit wajah saya cenderung berminyak atau kombinasi, kulit tubuh saya, terutama di tangan dan kaki cenderung kering. Tapi, siapa juga ya yang punya kulit tubuh yang berminyak? Ngebayanginnya aja udah geli sendiri hehehe… Nah, berbeda dengan kebanyakan sabun batangan yang saya pernah coba, sabun zaitun dari Purbasari yang berwarna putih dengan berat 90 gram ini, selain memiliki aroma yang enak banget, juga nggak bikin kering kulit saya sama sekali dan kaya akan anti oksidan. Malah, setelah pemakaian sabun zaitun, kulit saya terasa lebih lembut dan lembap. Apalagi setelah pemakaian selama kurang lebih satu bulan. 😉

Khasiat Zaitun untuk Kulit [REVIEW + GIVEAWAY]

Dan untuk merasakan khasiat zaitun secara maksimal, saya pun melengkapi pemakaian sabun zaitun dari Purbasari dengan pemakaian hand and body lotionnya setiap habis mandi pagi dan sebelum tidur. Saya sendiri memang lebih memilih untuk memakai lotion sebelum tidur ketimbang setelah mandi sore supaya penyerapan lotionnya lebih maksimal gitu–ini sih nggak ada yang pernah menyarankan saya atau ada riset yang bilang lebih berkhasiat, tapi memang saya biasa pakai lotion sebelum tidur dan kulit saya jauh lebih lembap dan lembut bila dibandingkan dengan pemakaian setelah mandi sore. Hehehe…

Khasiat Zaitun untuk Kulit [REVIEW + GIVEAWAY]

Memiliki tekstur yang begitu lembut dan nggak lengket serta berwarna hijau muda ala buah zaitun, hand and body lotion zaitun dari Purbasari yang dilengkapi dengan vitamin E benar-benar membantu saya menjaga kelembapan kulit. Bahkan, hand and body lotion yang dibanderol dengan harga terjangkau ini juga dilengkapi dengan tabir surya, lho. 😀 Jadi kamu nggak perlu takut dengan paparan sinar matahari setelah memakai hand and body lotion dari Purbasari ini. Saya menyarankan banget nih untuk memakai lotion ini setiap hari, karena bisa membantu meregenerasi kulit kamu plus mencerahkan kulit.

Khasiat Zaitun untuk Kulit [REVIEW + GIVEAWAY]
Saya dan Hisa saat blogger gathering bersama Purbasari.

Overall, saya puas banget dengan pemakaian sabun zaitun dan hand and body lotion zaitun dari Purbasari ini. Bener-bener bikin kulit tubuh saya yang kering menjadi lebih lembab dan lembut plus harga dua produk ini nggak menguras kantong sama sekali. Lotionnya bisa kamu dapetin dengan harga sekitar 20 ribu rupiah saja dan sabunnya bisa kamu dapetin dengan harga sekitar 6.500 rupiah saja. Murah banget, kan? Kalo kamu penasaran, ayo dicoba sendiri produknya!

Pembelian online bisa kamu lakukan di:

• Blibli: https://www.blibli.com/merchant/goc-shop/GOS-15185

• Qoo10: https://www.qoo10.co.id/shop/GOCShop?cit=438653508

• Tokopedia: https://www.tokopedia.com/gocshop?source=universe&st=product

• Bukalapak: https://www.bukalapak.com/goc_shop

• Shopee: https://shopee.co.id/goc_shop

• Elevenia: http://www.elevenia.co.id/store/goc-shop-26886819

• Lazada: http://www.lazada.co.id/goc-shop/

Sementara untuk pembelian offline bisa kamu lakukan dengan membeli di Carefour dan Naga Swalayan. Segera menyusul di toko-toko lainnya.

Oh iya, saya juga sudah mulai mencoba Lulur Mandi Zaitun dari Purbasari. Penasaran sama review-nya? Tunggu postingan blog saya tentang produk tersebut, ya.

[GIVEAWAY ALERT]

Yuhuuu… siapa sih yang nggak suka giveaway? Saya aja kepingin ikutan giveaway saya sendiri ini. #lha. Ada paket hadiah Purbasari senilai @ 250.000 rupiah untuk 3 orang pemenang! Caranya gampang banget:

  1. Tinggalin komentar di postingan blog ini berisi alasan kenapa kamu mau mencoba rangkaian produk Zaitun Series dari Purbasari. (Total ada 3 postingan blog yang bisa kamu komentarin, kalo kamu komentarin semuanya, kesempatan kamu menang akan semakin besar. Tiap postingan blog akan dipilih 1 pemenang)
  2. Follow akun instagram saya @sefiiin dan Purbasari Indonesia @purbasari_indonesia.
  3. Like Facebook Page The Journale dan subscribe ke Youtube channel The Journale.
  4. Terakhir, kamu tinggal repost deh foto giveaway yang ada di instagram saya dengan tag @sefiiin@purbasari_indonesia, serta 3 teman kamu untuk mengajak mereka ikutan giveaway tersebut dengan hashtag #PurbasariXTheJournale #Purbasari_ZaitunSeries
  5. Giveaway berakhir pada 22 April 2017. Jangan sampai ketinggalan, ya. Good luck!
Written by
Sefin
TheJournale