Yang namanya traveling itu bisa dibilang tricky atau bikin saya harus mutar banyak akal. Tentu ada enaknya, tapi juga ada nggak enaknya juga. Nah, kalo sisi enaknya kalian pasti udah banyak yang tau… mulai dari bisa meredakan stres, membantu memunculkan ide-ide baru, sampai tentunya bisa bikin hepi! Kalo nggak enaknya? Selain bisa bikin bokek (kalo perencanaan keuangan jelek hehehe…), masih ada sisi nggak enaknya traveling… yaitu harus berhadapan dengan kondisi sinyal internet yang nggak menentu! Terlebih kalo ke daerah pelosok Indonesia yang bener-bener belum pernah dikunjungi dan pas ke sana, sinyal internet hp nggak memadai. Kalo sisi nggak enaknya yang ini, seringnya bikin saya stres sebagai freelancer!

Bisa santai internetan dengan kuota besar XL GO Izi

Saya sendiri baru pulang dari trip non-stop selama 2 minggu lamanya dan selama trip tersebut saya nyobain pakai XL GO Izi, yaitu modem mifi 4G terbaik yang super easy atau super mudah supaya saya bisa menyelesaikan kewajiban-kewajiban pekerjaan saya sebagai freelancer. Mulai dari urusan blog sampai media sosial, seperti Instagram! Saya tau banget nih nggak enaknya susah sinyal, ketika harus posting sesuatu di Instagram, tiba-tiba nggak posting karena sinyal nggak ada. Bete beraaat. 🙁

Trip kemana aja modem XL GO Izi berfungsi dengan baik

Tapi selama trip 2 minggu kemarin, ketika saya berkeliling dari Jakarta lanjut ke Medan, Bukittinggi, Yogyakarta, dan Bali, saya nggak nyangka banget sih ternyata modem internet XL GO Izi yang saya bawa berfungsi dengan baik! Untuk pengguna baru atau nomor baru XL GO Izi, kita bakalan ngedapetin langsung kuota XL GO Izi sebesar 20GB yang dapat berlaku selamanya. Kecepatannya juga udah 4G LTE yang bikin semuanya serba cepat. :3 Setelah membeli portable WiFi XL Go Izi dan aktivasi, kita bakalan langsung ngedapetin 180 hari masa aktif kartu, lho alias 6 bulan masa berlaku! Lumayan banget, kan?

XL GO Izi modem MiFi 4G LTE

Spesifikasi modem MiFi XL GO Izi ini juga udah modem MiFi 4G LTE yang bisa bikin kita nge-download files dengan kecepatan hingga 150Mbps! Mau download film atau nonton Netfix ketika bosan selama perjalanan juga nggak masalah. Dan jumlah kuota utama yang kita dapetin paket internet XL GO Izi saat baru mengaktivasi kartu itu 20GB yang bisa berlaku selamanyaaa. Gila banget, kan? Yang penting, pastiin kartu kamu tetap aktif yang untuk bisa menggunakan kuota utama. Supaya nggak kena masa tenggang, tinggal isi pulsa aja… nggak perlu banyak-banyak, minimal Rp 25.000,- juga udah cukup kok. 😉

Kuota besar modem XL GO Izi jadi penyelamat disaat traveling

Udah gitu, modem XL GO Izi ini baterainya juga tahan lama, bisa sampai 10 jam saat digunakan dan bisa standby hingga 450 jam! Cukup banget sih buat trip 2 minggu saya kemarin. Asyiknya lagi, saya juga bisa jadi penyelamat buat temen-temen yang fakir WiFi selama trip hehehehe… Karena dalam satu modem XL GO Izi bisa terhubung dengan 32 perangkat sekaligus–mulai dari laptop, tablet, hingga smartphone, semuanya bisa! Super praktis. 😀 Rekomendasi modem MiFi buat liburan kamu juga, nih!

XL GO Izi bisa dipake dimana aja

Ketika deadline kerjaan yang harus dikerjaan via laptop sudah selesai, biasanya saya juga masih harus ngerjain deadline postingan media sosial seperti Instagram yang tentunya lebih nyaman dikerjakan via smartphone. Kalo udah kerja pakai smartphone, tentunya lebih asyik tidur-tiduran di tempat tidur hotel yang empuk dan nyamaaan! Untungnya sekarang saya udah punya modem XL GO Izi yang bisa bikin saya ngejar deadline di mana aja saat traveling dengan sangat mudahnya. Internet cepat yang bikin work-life balanced, antara liburan dan pekerjaan.

Daaan buat kamu yang penasaran apakah XL GO Izi ini bisa digunakan di luar negeri seperti halnya XL Pass yang udah saya bawa ke Hong Kong, Thailand, dan Singapura, modem praktis ini juga bisa banget kamu bawa ke luar negeri karena sudah berlaku di 10 negara (termasuk Indonesia) lho:

  • Singapore (Mobile One/StarHub)
  • Malaysia (Celcom/Digi)
  • Hongkong (SmarTone)
  • Macau (SmarTone)
  • Nepal (Ncell)
  • Bangladesh (Robi Axiata)
  • Sri Lanka (Dialog)
  • Taiwan (Chunghwa)
  • Kamboja (Smart)
  • Indonesia (XL)

Berhubung saya udah pernah nyobain XL Pass dan tau banget gimana XL Pass sangat praktis dan bisa digunakan di banyak negara, saya juga nggak sabar banget buat nyobain XL GO Izi di luar negeri saat traveling! Kalo paket internet XL GO Izi roaming kamu juga nggak aktif secara otomatis saat berada di negara partner XL, tinggal ikutin langkah-langkah di bawah ini ya…

Cara daftar atau aktivasi modem XL GO Izi

Jadi gimana? Kamu penasaran nggak sama XL GO Izi? Kalo kepingin beli langsung modem XL GO Izi, kamu bisa langsung beli online di e-commerce dan marketplace yang ada di bawah ini ya:

Lokasi pembelian XL GO Izi

Simpeeel dan praktis! XL GO Izi ngebantu saya banget saat traveling dan harus ngejar deadline. Ngejar deadline di mana aja jadi super mudah. 😉 Buat kamu yang kepingin tau info lebih lanjut soal XL GO Izi bisa langsung cek di: https://www.xl.co.id/for-you/broadband-detail/xl-go

Juga cek brand channels XL ya:

Facebook: https://www.facebook.com/myxl

Instagram: https://www.instagram.com/myxl/

Twitter: https://twitter.com/myXL

LINE: @myXL

Youtube: https://www.youtube.com/xlaxiata

Website: https://www.xl.co.id/

Ngejar deadline jadi lebih mudah dengan Modem XL GO Izi

Anyways, selamat ngejar deadline ya teman-teman freelancer! 😉

Total
11
Shares

10 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.