Sebelum menikah, saya sudah terbiasa menjaga dan merawat area kewanitaan saya. Mulai dari rajin melakukan Brazilian waxing hingga menggunakan produk-produk pembersih untuk area kewanitaan. Sebagai pemilik kulit sensitif, sayangnya saya masih sering mengalami iritasi, terutama saat mencoba produk pembersih area kewanitaan yang baru. Tapi lain halnya ketika saya mencoba Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Cream Wash.

Memiliki kulit yang sensitif, saya pun berani mencoba Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Cream Wash karena telah teruji secara klinis dan dermatologis serta dibuat dari bahan-bahan alami. Bukan rahasia lagi kalo saya mencintai segala produk yang terbuat dari bahan alami, begitu pula dengan produk pembersih kewanitaan ini yang terbuat dari ekstrak daun sirih. Apalagi daun sirih memang terkenal akan khasiatnya untuk daerah kewanitaan atau Miss V.

Saya sendiri telah menikah selama hampir 3 bulan dan cara saya merawat daerah kewanitaan setelah menikah, salah satunya adalah dengan menggunakan Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Cream Wash. Mungkin banyak yang bertanya-tanya kapan saya menikah, apalagi karena saya nggak pernah memposting apapun di media sosial soal pernikahan saya… tenang aja, saya bakalan cerita. Tapi nggak sekarang. Hehe… Sekarang saya bakalan cerita tentang pengalaman saya memakai Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Cream Wash selama kurang lebih 3 minggu.

Menjadi perempuan yang sudah menikah, saya sadar bahwa menjaga area kewanitaan menjadi semakin penting. Terutama untuk menjaga keharmonisan dengan suami. Kesibukan yang saya miliki, stres, serta hormon yang naik turun nggak jarang bikin keputihan. Apalagi saya sering pergi ke luar kota untuk bekerja, kondisi lingkungan toilet atau kamar mandi yang nggak terjamin bersih juga bisa bikin keputihan. Makanya pakai pembersih kewanitaan jadi penting banget dan Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Cream Wash ini kemasannya lain dari yang lain, yaitu berbentuk tube seperti kemasan pembersih wajah. Kalo selama ini saya sering khawatir bawa produk pembersih kewanitaan berbentuk botol karena takut bakalan tumpah, bawa Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Cream Wash ini nggak usah khawatir lagi karena nggak bakalan tumpah. Sekali tuang juga nggak usah takut kebanyakan, pakainya kayak pakai pembersih wajah biasa aja.

Dengan teksturnya yang creamy, begitu dituang langsung kecium deh wangi ekstrak bengkoang dan susu yang memang terkandung di dalam produknya. Enaaak banget! Kira-kira seukuran koin dituang ke tangan, lalu tinggal diusapkan ke daerah kewanitaan lalu bilas dengan air hingga bersih. Ketika dipakai, berasa banget ekstrak daun sirihnya, jadi ada efek dingin-dingin gitu di kulit daerah kewanitaan–seperti daun mint. Saya suka banget sensasinya yang mendinginkan ini dan daerah kewanitaan pun jadi lebih harum!

Nah, selain itu, Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Cream Wash ini teksturnya yang lembut banget dan busanya juga nggak banyak. Kalo dicampur air kayak di bawah ini, kamu bakalan ngeliat gimana produk tersebut nggak menghasilkan busa yang berlebihan.

Lalu buat kamu yang takut apakah wewangian yang ada dalam Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Cream Wash ini aman atau nggak, tenang aja… karena wewangian dalam produk ini telah sesuai dengan syarat BPOM dan IFRA (International Fragrance Association) Eropa yang menunjukkan bahwa produk ini nggak mengandung allergen dan sesuai untuk daerah kewanitaan kita. 🙂 Nggak hanya bisa menjaga dan merawat daerah kewanitaan aja, produk ini juga dapat membuat daerah kewanitaan tampak lebih cerah karena ekstrak bengkoang yang dimilikinya. Dan nggak hanya itu, sebagai seorang perempuan yang sudah menikah, produk ini bisa membantu daerah kewanitaan saya, produk ini bisa membantu menjaga keharmonisan hubungan saya dengan suami.

Overall Review

Setelah mencoba Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Cream Wash, saya puas banget dengan manfaat dan khasiat dari produk ini sendiri. Kemasannya praktis banget, terutama untuk dibawa saat traveling, nggak usah takut tumpah. Kemasannya yang berbentuk tube dengan tekstur produk yang creamy (bukan cair) juga bikin penggunaan produk lebih hemat, karena pemakaiannya seperti pakai pembersih wajah aja.

Dari pemakaian selama kurang lebih 3 minggu, saya mulai merasakan manfaatnya, karena ternyata produk ini mengandung antiseptik alami yang membantu melindungi kulit dari bakteri penyebab keputihan dan rasa gatal. Saat menstruasi pun, pakai Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Cream Wash juga membantu mengurangi bau nggak sedap. Secara keseluruhan, saya suka banget saya produk ini, apalagi ada sensasi dingin saat dan sesudah pemakaian dari ekstrak daun sirih yang terkandung dalam produknya. 😀 Saya kasih skor 8/10 untuk Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Cream Wash. Recommended!

Total
1
Shares

4 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.