Quality Time Bareng Suami dengan Schick Hydro Series

Quality Time Bareng Suami dengan Schick Hydro Series

Siapa bilang quality time bareng pasangan itu hanya bisa seputar makan-makan dan jalan-jalan saja? Baru-baru ini, saya dan suami menghabiskan quality time bersama dengan cukuran. Ya, cukuran. Mungkin terdengar aneh, tapi ternyata cukup menyenangkan lho. Apalagi, kami mencoba produk-produk dari Schick Indonesia, yaitu Schick Hydro Series. Quality time bareng suami dengan Schick Hydro Series amatlah berbeda dengan quality time kami pada umumnya, tapi tetap menyenangkan.

Bagi saya dan suami, kebersihan dan kerapihan amatlah penting. Kami terbiasa bercukur demi kebersihan. Suami saya biasa bercukur di area wajah, yaitu untuk kumis dan jenggot. Sementara saya sendiri terbiasa bercukur di area kaki dan juga ketiak. Saya sendiri dari dulu merasa bercukur amatlah penting, apalagi karena saya amat mudah berkeringat. Dengan bercukur, saya bisa menghindari ruam di kulit akibat gesekan dari keringat dengan bulu atau rambut yang ada pada tubuh saya.Β 

Seperti yang sudah saya sebutkan di awal, baru-baru ini kami menghabiskan quality time dengan bercukur bersama menggunakan Schick Hydro Series. Schick Indonesia mengeluarkan dua jenis produk Hydro Series yang memang diciptakan untuk laki-laki dan perempuan. Jadi, sangat cocok digunakan bagi pasangan yang ingin bercukur bersama di rumah.

Quality Time Bareng Suami dengan Schick Hydro Series

Untuk laki-laki, produknya dinamakan Schick Hydro 5 Sense dan untuk perempuan, produknya dinamakan Schick Hydro Silk. Sesuai namanya, kedua produk Schick Hydro Series yang telah disesuaikan dengan masing-masing kulit laki-laki dan perempuan ini memiliki fokus untuk tetap menghidrasi atau melembabkan kulit hingga 2 jam setelah bercukur. Dan menurut saya, poin ini amat menarik karena bercukur seringkali menyebabkan kulit menjadi kering, bahkan bisa sampai terjadi iritasi.

Suami saya pun mencoba Schick Hydro Series duluan, tepatnya Schick Hydro 5 Sense yang memang dikhususkan untuk laki-laki. Kemasannya begitu elegan dan terlihat amat maskulin, dengan nuansa warna hitam, biru, dan silver. Terlihat amat kokoh dan menjanjikan untuk dicoba. Meski bukan saya yang mencoba langsung, tapi saya juga turut bersemangat ingin melihat respons suami saya setelah mencoba Schick Hydro 5 Sense.

Quality Time Bareng Suami dengan Schick Hydro Series

Pada instruksi penggunaannya, dikatakan bahwa kita bisa menggunakan Schick Hydro Series tanpa perlu menggunakan pelumas atau foam terlebih dahulu sebelum bercukur. Sejujurnya, saya dan suami cukup terkejut. Tapi, akhirnya kami coba juga bercukur tanpa menggunakan pelumas atau foam. Di mana ternyata hasilnya benar-benar bagus sekali. Suami saya bisa bercukur dengan begitu lancar, mudah, dan cepat tanpa iritasi. Schick Hydro 5 Sense ini benar-benar pas di genggaman suami saya dan ia begitu menikmati waktu bercukurnya dengan produk ini.

Quality Time Bareng Suami dengan Schick Hydro Series

Quality Time Bareng Suami dengan Schick Hydro Series

Setelah suami saya selesai bercukur dengan Schick Hydro 5 Sense, selanjutnya giliran saya yang mencoba Schick Hydro Series untuk perempuan, yaitu Schick Hydro Silk. Kemasannya begitu cantik dan feminin dengan warna ungu, biru, dan putih yang mendominasi. Dalam kotak Schick Hydro Silk, dilengkapi juga dudukan cukuran yang memudahkan kita untuk menempelkan cukuran pada dinding kamar mandi. Praktis! Selain itu, ada juga pisau cukur cadangannya yang bisa kita ganti bila nanti pisau cukur kita sudah tumpul. Benar-benar super lengkap!

Quality Time Bareng Suami dengan Schick Hydro Series

Untuk mencoba Schick Hydro Silk, saya bercukur di area kaki. Awalnya, saya amat ragu untuk bercukur tanpa menggunakan pelumas atau foam, terlebih karena saya memiliki kulit yang amat sensitif. Tapi saya pikir, dicoba saja lah dulu daripada penasaran. Jadi, saya pun mencoba Schick Hydro Silk tanpa pelumas atau foam dan aman sekali! Bercukur dengan produk ini amat cepat. Untuk satu kaki, nggak sampai 5 menit sudah bersih. Ketepatan mencukurnya hampir menyamai alat cukur elektrik, lho! Saya sendiri amat puas dengan hasilnya!Β 

Quality Time Bareng Suami dengan Schick Hydro Series

Quality Time Bareng Suami dengan Schick Hydro Series

Di bawah ini, kamu bisa lihat sendiri hasilnya. Saya mencantumkan foto sebelum dan sesudah bercukur menggunakan Schick Hydro Series. Ada foto area wajah suami saya dan juga perbandingan kaki kanan dan kiri saya. Kami amat terkesan dengan kemampuan produk-produk Schick Hydro Series. Nggak pernah menyangka, bercukur bersama ternyata bisa begitu menyenangkan! Nggak salah deh, Schick Indonesia mengeluarkan Schick Hydro Series yang memang dikhususkan untuk masing-masing laki-laki dan perempuan. πŸ˜€

Quality Time Bareng Suami dengan Schick Hydro Series

Untuk harganya sendiri, menurut saya amat sesuai dengan fungsi dan kualitas dari Schick Hydro Series. Baik Schick Hydro 5 Sense untuk laki-laki maupun Schick Hydro Silk untuk perempuan, keduanya berada di kisaran harga 60 hingga 100 ribuan saja. Apalagi jika kamu seorang perempuan dan punya kulit yang kering dan sensitif seperti saya, patut banget mencoba Schick Hydro Silk karena benar-benar menghindarkan kita dari iritasi dan juga turut menjaga kelembaban kulit.Β 

Pembelian produk Schick Hydro Series juga amat mudah, kamu bisa mendapatkannya di toko kesehatan dan kecantikan, serta supermarket terdekat! Tapi kalo kamu memang malas keluar rumah, jangan khawatir karena kamu juga bisa membelinya langsung di e-commerce kesayanganmu.

Kalo kamu pelanggan setia Tokopedia, kamu bisa membelinya dengan klik tautan-tautan di bawah ini:

Link Tokopedia Schick Hydro 5 Sense untuk laki-laki

Link Tokopedia Schick Hydro Silk untuk perempuan

Kalo kamu pelanggan setia Shopee, kamu bisa membelinya dengan klik tautan-tautan di bawah ini:

Link Shopee Schick Hydro 5 Sense untuk laki-laki

Link Shopee Schick Hydro Silk untuk perempuan

Dan kalo kamu masih ragu untuk mencoba Schick Hydro Series bersama pasanganmu… jangan! Saya jamin kedua produk ini benar-benar patut untuk dicoba. Bakalan mempermudah kegiatan bercukur kamu banget deh di rumah, seperti saya dan suami saya rasakan! πŸ˜€ Apalagi, Schick Hydro Series dilengkapi dengan 5 pisau cukur yang begitu aman, tapi juga presisi sehingga bercukur pun menjadi amat praktis dan mudah. πŸ™‚ Yuk, cobain quality time bareng pasangan dengan Schick Hydro Series juga!

Written by
Sefin
Join the discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

48 comments
TheJournale

I am a #JBBinsider

Quality Time Bareng Suami dengan Schick Hydro Series