Review KA’FEN Deep Recovery Treatment: Perawatan untuk Rambut Kering dan Kusam

Baru-baru ini, saya posting tentang rambut ombre violet saya yang saya cat kurang lebih 3,5 bulan yang lalu. Postingannya bisa kamu baca di sini. Nah, buat saya sendiri, punya rambut ombre itu susah-susah gampang. Gampangnya adalah saya jadi nggak perlu repot-repot memakai aksesoris di kepala atau mencari gaya rambut tertentu supaya rambut saya jadi lebih ‘kelihatan’ karena rambut ombre saya sudah cukup stand out. Sementara susahnya itu adalah soal perawatan atau treatment. Punya rambut ombre itu benar-benar butuh kesabaran dan ketelatenan dalam merawat.

Berbeda dengan warna-warna rambut yang cenderung lebih umum, seperti coklat dan hitam, rambut ombre yang cenderung dicat dengan warna-warna terang itu lebih mudah luntur. Apalagi, kalo kita berenang di kolam renang kaporit atau di laut air asin. Selain itu, rambut ombre juga lebih kering dan kusam dibandingkan rambut ‘perawan’. Rambut mudah patah dan bercabang sudah menjadi masalah umum bagi rambut ombre.

Demi merawat rambut ombre supaya nggak kelihatan seperti sapu ijuk atau bahkan sapu lidi karena kaku, kering, dan kusam, saya pun nggak jarang mencoba berbagai produk perawatan rambut. Mulai dari shampoo, conditioner, hair tonic, hair vitamin, hair serum, dsb. Dan dari berbagai produk perawatan rambut yang pernah saya coba untuk rambut ombre saya, KA’FEN Deep Recovery Treatment adalah salah satu produk yang paling saya sukai!

Tampilan depan botol KA'FEN Deep Recovery Treatment.
Tampilan depan botol KA’FEN Deep Recovery Treatment.
Tampilan belakang botol KA'FEN Deep Recovery Treatment.
Tampilan belakang botol KA’FEN Deep Recovery Treatment.

Berasal dari Taiwan, KA’FEN sendiri merupakan brand shampoo best seller yang terkenal karena kualitas produknya yang terbukti oke banget. Nggak hanya melembutkan dari luar, produk-produk KA’FEN juga terbukti memberikan nutrisi dari dalam yang cocok untuk segala jenis rambut dan memperbaiki rambut yang rusak. Dan di seri pertamanya, KA’FEN mengeluarkan Impression Series yang salah satunya adalah KA’FEN Deep Recovery Treatment yang telah saya coba.

KA’FEN Deep Recovery Treatment sendiri saya gunakan persis setelah keramas seperti penggunaan conditioner biasa. Untuk wanginya sendiri saya suka banget karena segar dan berbeda dari conditioner pada umumnya. Selain wanginya yang segar, yang saya sukai dari produk ini adalah teksturnya yang nggak terlalu kental dan nggak bikin berminyak sehingga nggak menimbulkan efek lepek bagi rambut saya yang sangat mudah berminyak, apalagi setelah menggunakan conditioner biasa. Buat saya sendiri sih, setelah satu kali pemakaian, hasil penggunaan KA’FEN Deep Recovery Treatment udah lumayan kelihatan. 🙂

Buat kamu yang ingin mencoba produk-produk Impression Series dari KA’FEN, kamu bisa membelinya di situs KA’FEN Indonesia. Ada banyak pilihan produk yang bisa kamu pilih untuk merawat rambutmu, mulai dari Repairing Shampoo, Refresh Shampoo, Permed/Colored Hair Shampoo, hingga Deep Recovery Treatment yang sudah saya coba. 😀

Last but not least, thanks to Clozette Indonesia and KA’FEN Indonesia for sending me this great product to be reviewed. Sekarang rambut ombreku jadi lebih lembut dan terawat setelah menggunakan KA’FEN Deep Recovery Treatment!

Aku dan produk KA'FEN Deep Recovery Treatment.
Aku dan produk KA’FEN Deep Recovery Treatment.
Written by
Sefin
Join the discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

The Journale