Di bulan puasa ini, meski nggak puasa, tapi saya semangat banget ikutan bukber alias buka puasa bersama bareng temen-temen plus ngabuburit! Nah, kalo ngabuburitnya jalan-jalan sih buat saya udah biasa banget hehehe… Makanya kali ini saya mau berbagi cerita gimana saya ngabuburit cantik! Kebetulan, di deket rumah ada Smooch Beauty Bar yang memang udah sering banget denger review-nya. Punya banyak cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia dan selama ini review-nya bagus-bagus, saya jadi yakin buat nyoba. 🙂

Nah, berhubung saya orangnya nggak mau rugi alias suka diskonan, akhirnya saya cari-cari deh diskonan untuk treatment di Smooch Beauty Bar Gading Serpong. Kebetulan banget, di Traveloka Xperience banyak bangeeet diskon dalam rangka promo Ngabuburight–termasuk buat Beauty & Spa! Cihuy banget, kan? Promo Ngabuburight sendiri mulai dari 1 Mei 2019 kemarin sampai 10 Juni 2019 nanti.

Khusus buat Beauty & Spa, promonya itu asik banget, bisa diskon 50% sampai dengan 100ribu rupiah hanya dengan masukkin kode promo PUASCANTIK tiap jam 12 siang hingga 6 sore. Awalnya saya sempet kelupaan tuh, pas mau pesen udah lewat 20 menit dari jam 6, tapi besoknya saya langsung pasang alarm. Jadi jam 12 siang saya udah siap booking treatment-nya! 😀

Nggak pake banyak mikir, saya langsung liat-liat treatment apa aja di Smooch Beauty Bar Gading Serpong yang bisa saya beli di Traveloka Xperience… mumpung diskonnya gila-gilaan, kan?!

Dan pas banget, berhubung saya mau ke Jambi buat nemenin suami kondangan… daripada ribet-ribet dandan, mending pasang lash extension aja deh. Di Smooch Beauty Bar Gading Serpong sendiri, ada 2 pilihan treatment: Cleanlash Eyelash Extension yang diskon dari 500ribu jadi cuma 300ribu aja dan Featherlite Eyelash Extension yang diskon dari 600ribu jadi cuma 350ribu aja.

Supaya yakin mau pilih treatment yang mana, saya pun sempet WhatsApp Smooch Beauty Bar Gading Serpong dan akhirnya jadi penasaran sama Featherlite Eyelash Extension karena sesuai namanya, eyelash extension yang ini ringan banget dan bener-bener ‘dibikin’ satu-satu. Kalo kamu mau coba treatment ini juga, kamu harus booking minimal 2 hari sebelumnya karena beneran disusun satu-satu gitu bulu matanya. Untuk ukurannya sendiri, bisa pilih maksimal 2 ukuran, saya sendiri pilih 11 dan 12 mm. Kalo mau nambah 1 ukuran lagi, mesti bayar tambahan 50ribu.

Proses booking di Traveloka Xperience pun juga gampang banget, liat aja step by step booking saya di bawah ini. 🙂

Untuk pembayarannya sendiri, menurut saya belanja di Traveloka tuh udah enak banget karena pilihan sistem pembayarannya banyak banget. Buat kamu yang duit THR-nya belom turun, bisa banget pake PayLater. Kalo saya sih pilih transfer BCA aja.

Abis pilih pembayarannya mau pakai apa, jangan lupa masukkin kode promo PUASCANTIK di bagian “Coupon” ya. Lumayan banget dari 600ribu kan diskon jadi 350ribu, lalu pake promo Ngabuburight diskon lagi 100ribu… jadi saya cuma bayar 250ribu plus dipotong 144 perak untuk kode unik pembayaran! Cuma dengan Rp 249.856 aja saya udah bisa dapet Featherlite Eyelash Extension di Smooch Beauty Bar Gading Serpong. WOO-HOO!!!

Nggak sampai 5 menit setelah bayar, langsung berhasil deh booking saya untuk treatment di Smooch Beauty Bar Gading Serpong lewat Traveloka Xperience.

Saat tiba di lokasi, kamu bisa langsung cek di Purchase List dan halaman My Booking. Cepet banget deh vouchernya muncul di sana. Udah gitu, kita juga bisa langsung lihat detail voucher dan terms and conditions-nya. Juga ada QR Code yang kamu perluin untuk redeem vouchernya. Paperless!

Nggak hanya di aplikasinya aja, nah voucher Traveloka Xperience yang udah saya beli untuk treatment di Smooch Beauty Bar Gading Serpong ini juga langsung dikirimin via sms dan e-mail–apalagi kalo kamu jarang cek aplikasi, ini praktis banget karena Traveloka beneran ngirimin semuanya via sms dan e-mail supaya kita nggak kelupaan sama booking-an kita. Saya sendiri pilih treatment buat Selasa, 14 Mei 2019 kemarin jam 3 sore. 🙂

Saya sendiri sih pilih treatment di Smooch Beauty Bar Gading Serpong jam 3 sore biar ngepasin jam ngabuburit gitu. Oh iya, info aja nih, Smooch Beauty Bar sendiri biasanya buka dari jam 10 sampai 7 malam, tapi di bulan puasa bukanya dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

Waktu saya tiba pertama kali di Smooch Beauty Bar Gading Serpong, saya terkesima banget karena tempatnya super cozy meski nggak terlalu besar. Langsung keliatan deh di situ banner Traveloka Xperience! 😉

Terapis di Smooch Beauty Bar Gading Serpong juga ramah-ramah banget. Meski saya agak telat sampai karena terjebak macet, saya baru mulai treatment jam 15.30, terapisnya maklum banget. :”) Redeem voucher-nya juga super gampang, saya hanya diminta menunjukkan QR Code untuk di-scan dan bisa langsung mulai, deh.

Sebelum mulai, saya dikasih lihat bulu-bulu mata yang sudah ‘dibikin’ untuk saya. 🙂

Setelah itu, saya diajak duduk di sofa recliner super empuk untuk kemudian mulai Featherlite Eyelash Extension. Pertama, kedua mata saya dibersihkan dulu dari debu dan kotoran dengan micellar water. Lalu, dipasang tape dan patch untuk menutupi bulu mata bawah saya supaya nggak kena lem.

Lihat deh perbedaan mata kanan dan kiri saya, kiri yang sudah mulai dipasang lash extension-nya. 🙂

Taraaa… beginilah kedua mata saya saat hampir selesai Featherlite Eyelash Extension. 😀

Kurang lebih 1,5 jam–ini eyelash extension tercepat yang pernah saya lakukan… Akhirnya selesai treatment pertama saya di Smooch Beauty Bar Gading Serpong. Supaya kelihatan banget hasilnya, saya kasih liat ya perbedaan before and after treatment. 🙂

Before Featherlite Eyelash Extension

After Featherlite Eyelash Extension

Detil eyelash extension-nya kayak gini, nih… Hasilnya natural dan ringan banget! Terharu akutuuu~

Bulunya juga halus banget!

Lihat deh, gimana bahagianya saya abis Featherlite Eyelash Extension di Smooch Beauty Bar Gading Serpong! Udah dapet diskon gila-gilaan karena promo Ngabuburight di Traveloa Xperience, terus hasil treatment-nya memuaskan banget! Super bagus dan ringan. :”) Cuma Rp 249.856,- aja udah dapet banyak untung dan hepinya meningkat sampe 1000%! Wkwkwkw…

Mumpung promo Ngabuburight masih sampai 10 Juni 2019, cusss booking deh Beauty & Spa treatment favoritmu di Traveloka Xperience dengan kode promo PUASCANTIK. Lumayan banget!

Nggak cuma buat Beauty & Spa, promo #NgabubuRight juga berlaku untuk produk Traveloka Xperience lainnya seperti Playground, Entertainment & Sport, serta Movie dengan diskon yang sama yakni 50%!

Well, jangan sampai ketinggalan promonya dan selamat menikmati ibadah puasa ya, temen-temen. Jangan lupa ngabuburit cantik kayak saya. 😛

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.