Adakah yang lebih menyenangkan daripada dapat kejutan hadiah? Baru pulang trip dari luar kota, saya langsung dapat kejutan JoyBox dari Lazada. JoyBox ini berisi makeup dan skincare essentials yang semuanya bisa banget saya pakai untuk traveling. Jadi, di postingan kali ini, saya bakalan review produk-produk yang ada dalam JoyBox Lazada yang saya dapet dan plus ceritain gimana produk-produk tersebut bisa banget ngebantu saya buat selalu tampil keceh saat traveling. Yuk cusss!

Saya sih senengnya bukan main pas liat isi JoyBox Lazada yang super duper komplit! Mulai dari pembersih wajah, scrub, sampai BB Cushion dan berbagai warna lipstik… Aaaa holy grail banget! Totalnya sendiri ada 5 produk dari 5 brand yang berbeda-beda. Dan saya bakalan review satu per satu:

Evoluderm Mousse Micellaire

Awalnya saya kira produk yang mengandung micellar ini untuk membersihkan makeup biasa, tapi ternyata saya salah. Untuk pertama kalinya, saya nyobain produk micellar yang berbentuk foam. Cara pakainya juga mudah banget, tanpa perlu membilas wajah terlebih dahulu dengan air, tinggal pompa aja satu kali, Evoluderm Mousse Micellaire bisa untuk membersihkan seluruh wajah.

Fungsinya juga dobel: bisa untuk membersihkan wajah dari kotoran seperti facial foam dan juga bisa membersihkan wajah dari sisa-sisa makeup seperti produk micellar water. Fungsional banget! Apalagi buat traveling, bener-bener 2 in 1 untuk membersihkan wajah dan makeup sekaligus. Cucoook! :3 Di kulit wajah saya sendiri, teksturnya juga enak banget. Mousse-nya begitu lembut dan langsung membersihkan secara tuntas.

Pond’s Pure White – Mineral Clay Face Cleanser Scrub

Salah satu produk terbaru dari Pond’s ini menurut saya revolusioner banget. Bener-bener berbeda dari produk-produk Pond’s sebelumnya yang telah saya coba. Terbuat dari mineral clay dan charcoal, Face Cleanser Scrub ini bisa digunakan setiap hari—nggak kayak scrub biasa. Manfaatnya juga 4 kali lebih besar dibandingkan dengan Charcoal biasa. Di kala traveling ke tempat-tempat outdoor dan alam yang terbuka yang tentunya banyak debu dan polusi, Pond’s Mineral Clay Face Cleanser Scrub ini ngebantu banget untuk membersihkan wajah secara menyeluruh.

Uniknya, pengaplikasian produk ini mirip dengan pengalikasian Clay Mask. Tanpa membilas wajah terlebih dahulu, langsung aplikasikan clay scrub ini ke wajah lalu pijat lembut dengan gerakan memutar pada wajah dan leher kamu. Sesudah itu, tinggal beri sedikit air dan pijat lembut untuk menghasilkan creamy foam. Terakhir, tinggal bilas dengan bersih deh! Rasanya kayak maskeran, tapi hanya dalam waktu beberapa menit saja. Bikin wajah jadi lembut dan lebih kenyal. 😉

Dissy Natural BB Cushion in Beige

Saya paling nggak suka pakai makeup berlapis-lapis untuk acara biasa, apalagi untuk traveling. Kalo lagi traveling, sebisa mungkin saya menghindari memakai makeup. Paling banter ya cuma lipstik aja. Tapi saya akui sih, kadang saya merasa perlu menutupi noda-noda hitam serta jerawat di wajah, dan paling praktis ya pakai BB Cushion! Makanya pas ngeliat Dissy natural BB Cushion yang ada di JoyBox Lazada, saya hepi banget. Lazada kayaknya ngerti banget makeup essentials praktis saya. 😀

Dissy ini udah lama bikin saya penasaran, karena brand makeup ini dibuat oleh salah satu selebriti Indonesia: Ussy Sulistiawaty. Dulu saya penasaran banget sama lipstiknya (meski belum kesampaian) tapi seneng banget begitu dapet Natural BB Cushion-nya dari Lazada. Packaging-nya yang serba hitam bikin produk ini terlihat elegan banget. Dan waktu saya aplikasikan… SHADE-NYA COCOK BANGET DI WAJAH SAYA!!! Ini hal yang jarang banget terjadi, apalagi untuk brand makeup lokal yang biasanya nggak punya banyak pilihan shade pada produknya.

Cushion-nya juga enak banget, sekali tap aja langsung ke-cover seluruh wajah! (serius, saya nggak bohong.) Saya juga nyobain produk ini sama adik saya dan adik saya sama kagetnya begitu melihat hasil akhir dari Dissy Natural BB Cushion ini: covering banget dan irit banget penggunaannya buat seluruh muka. Hasil akhirnya bikin saya tampak glowing. Oke bangeeet. 😀

L’oreal Infallible Promatte Liquid Lipstick – 362 Plum Bum 

Untuk nama L’oreal sendiri pasti udah tau juga dong kualitasnya. Warna-warnanya juga bagus-bagus banget, apalagi untuk lipstiknya. Nah, kebetulan saya dikirimin warna ungu plum yang memang favorit saya banget. Apalagi temen-temen beauty blogger, mereka udah tau deh kalo saya suka pakai warna lipstick yang keunguan. Makanya pas dapet L’oreal Infallible Promatte Liquid Lipstick shade 362 Plum Bum, saya hepi banget.

Aplikatornya enak banget di bibir, bikin pakai lipstick jadi lebih mudah tanpa takut belepotan atau berantakan saat dipakai. Meski transfer saat makan atau minum (berbekas atau menempel pada gelas saat dan minum, misalnya), lipstik ini tahan lama banget dan memang butuh usaha ekstra saat dibersihkan. Kalo ada acara di malam hari atau fancy dinner saat traveling, lipstick ini oke banget buat dipakai!

Lakmé Absolute – Matte Melt Liquid Lip Color 

Swatching time! Siapa sih yang nggak seneng dikasih lipstik yang shade-nya lengkap? Lazada baik banget deh, saya dikasih shade lengkap Lakmé Absolute Matte Melt Liquid Lip Color yang totalnya ada 6 warna. Udah gitu, pouch dari Lakmé-nya juga ngegemesin banget dengan warna pink favorit saya plus gantungan kunci berbentuk Lakmé Absolute – Matte Melt Liquid Lip Color! Sooo cuteee :3 Untuk tampil natural saat traveling, saya sendiri paling suka shade Peach Rose kayak yang udah saya coba di bawah ini, nih…

Dan supaya kamu yang ngebaca postingan ini nggak penasaran, saya juga udah swatching semua shade dari Lakmé Absolute Matte Melt Liquid Lip Color dan urutannya bisa kamu lihat sendiri, ya…

Untuk teksturnya sendiri, Lakmé Absolute Matte Melt Liquid Lip Color ini ringan banget di bibir dan gampang banget diaplikasiin. Semua shade lengkapnya mesti banget kamu dapetin—semuanya oke banget buat gonta-ganti warna lipstik selama traveling supaya selalu kelihatan keceh. Apalagi kalo banyak foto-foto selama traveling, kan? Hehehehe…

Final Review

Overall, setelah unboxing JoyBox dari Lazada untuk pertama kalinya, saya seneng banget! Semua produknya cucmey alias cucoook meyooong, apalagi buat perempuan yang kegiatannya nggak habis-habis plus suka traveling kayak saya. Semua yang ada di JoyBox yang saya dapet dari Lazada beneran wajib punya dan recommended untuk jadi makeup dan skincare essentials kamu selama traveling. :3

Daaan kalo kamu penasaran di mana kamu bisa ngedapetin produk-produk yang ada di JoyBox Lazada saya, kamu bisa langsung ikutan Lazada Super Beauty Day CUMA HARI INI: 9 Oktober 2018 dimana ada banyak promo menarik, termasuk promo Slash It. Dengan Slash It ini, kamu bisa dapetin potongan harga ekstra untuk beli satu produk beauty kalo kamu berhasil ngajak temen-temen kamu untuk ikutan ngeborong produk tersebut! Jadi, kamu butuh bantuan temen-temen kamu buat potong harganya. 😀

Langsung gih cusss belanja produk-produk Lazada Super Beauty Day di: https://lzd.co/LazSuperBeautySefin

PROMONYA CUMA HARI INI AJA LHO: 9 OKTOBER 2018!!! Jangan sampai ketinggalan, ya. 😉

Total
15
Shares

14 comments

  1. tadi saya klik di fb link artikel ini. kirain apa gitu joybox ini… apakah isinya membuat senang dan bahagia… ya ternyata skin care, haha kalau bukan skin care mungkin udah ikutan beli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.