Di tahun 2018 ini saya berkomitmen untuk menjadi seseorang yang lebih sehat. Apalagi setelah melihat Papa sakit stroke sejak 11 tahun lalu hingga sekarang. Saya semakin sadar bahwa kesehatan memang sangat penting. Makanya begitu diajak Heavenly Blush untuk menghadiri event mereka sekaligus berkenalan dengan kampanye Greek Yogurt pertama di Indonesia serta belajar hidup sehat ala Mediterania, saya langsung mengiyakan. 🙂

Heavenly Blush nampak begitu serius ingin memperkenalkan produk Greek Yogurt mereka bersamaan dengan diadakannya kompetisi berhadiah ke Yunani untuk 30 orang. Siapa sih yang nggak mau ke Yunani untuk mencari tahu tentang rahasia hidup sehat ala Mediterani? Info lebih lanjutnya bisa kamu baca di: https://www.heavenlyblush.com/greek-secret/

Jadi, di event tersebut, saya bersama teman-teman blogger lain diperkenalkan dengan Heavenly Blush Greek Yogurt. Sebelumnya sih, saya sudah pernah coba Greek Yogurt varian Honey yang memang enak banget! Kali ini saya penasaran kepingin mencoba Greek Classic-nya. Apalagi saya memang penggemar yogurt dan segala makanan-minuman yang asam.

Pada acara tersebut, hadir pula Dr. dr. Samuel Oetoro, MS, SpGK selaku pakar gizi Indonesia yang berbagi rahasia hidup sehat ala Mediterania. Selain tentunya dengan makan Greek yogurt, rahasia yang lain adalah dengan mengonsumsi Olive Oil atau minyak zaitun serta banyak mengonsumsi biji-bijian dan gandum utuh. Greek yogurt sendiri jauh lebih sehat dibandingkan yogurt biasa karena memiliki kandungan karbohidrat dan gula yang lebih rendah serta kadar protein 2 kali lebih tinggi. Bagi dr. Samuel sendiri, Greek yogurt bisa mencegah kegemukan karena mengenyangkan lebih lama–cocok menjadi cemilan juga untuk menu sarapan.

Saat ada yang bertanya tentang konsumsi yogurt untuk penderita maag, saya juga sempat bertanya-tanya. Sebagai penggemar makanan dan minuman asam sekaligus penderita maag, selama ini saya penasaran apakah yogurt aman untuk dikonsumsi. Tentu kalo maag saya lagi kambuh, saya nggak berani makan sama sekali. Ibu Ivonne Aryanti, Marketing Director Heavenly Blush pun menjawab pertanyaan ini. Ternyata, faktanya pH di lambung kita jauuuh lebih asam dibandingkan dengan pH atau tingkat keasaman yogurt. Jadi, mengonsumsi yogurt nggak masalah sama sekali. Hati jadi tenang deh sekarang. :’)

Dan nggak nyangka banget, di event Heavenly Blush saya bisa melihat langsung perempuan idola Jennifer Bachdim. Pribadinya yang positif, ramah, dan santai bikin saya makin ngefans. Apalagi di event tersebut ia berbagi cerita tentang rahasia hidup sehatnya. Jennifer biasa berolahraga setiap hari, kecuali di akhir pekan karena pada akhir pekan anak-anaknya libur sekolah dan ia ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya. 🙂 Untuk sehari-hari, Jennifer biasa makan sehat, terutama dengan biasa mengonsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt untuk sarapan dan cemilan. Ia dan keluarganya biasa mengonsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt kapanpun dan di manapun. Nggak heran deh tubuhnya fit terus!

Sebelum lanjut ke sesi terakhir di mana Chef Putri Miranti akan memberikan demo masak menggunakan Heavenly Blush Greek Yogurt, semua pembicara dan perwakilan Heavenly Blush melakukan foto bersama dulu.

Nah, lanjut ke sesi akhir. Menurut saya ini sesi yang memang paling seru dimana saya dan teman-teman blogger dibagi menjadi beberapa kelompok untuk diajarkan berkreasi membuat hidangan sehat dengan menggunakan Heavenly Blush Greek Yogurt oleh Chef Putri.

Chef Putri pun mempresentasikan cara membuat Yogurt Mermaid Smoothie Bowl dengan Heavenly Blush Greek Yogurt sebagai bahan dasarnya. Untuk bahan-bahannya selain Greek yogurt juga ada pisang, bunga telang yang sudah ditumbuh dan diencerkan sebagai pewarna biru, buah-buahan dan granola sebagai pelengkap, serta edible flowers atau bunga yang bisa dimakan. Beneran belajar hidup sehat ala Mediterania, deh. :3

Yang pertama dimasukkan adalah pisang, lalu Greek yogurt serta bunga telang encer sebagai pewarna. Untuk bunga telangnya, cukup beberapa sendok saja sudah cukup bikin warna smoothiesnya jadi biru banget. :3

Dan ini adalah hasil kreasi kelompok saya…

Bagus juga, ya?

Overall, saya senang banget bisa hadir di event Heavenly Blush karena jadi banyak tahu tentang cara hidup sehat ala Mediterania dan kenal lebih banyak soal produk Heavenly Blush Greek Yogurt. Oh iya, kamu juga jangan lupa ikutan kompetisi berhadiah trip ke Yunani untuk 30 orang, ya! Good luck!

Last but not least, thank you Heavenly Blush for having me. 😉

7 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.