Merawat kulit dan tubuh sekarang menjadi salah satu prioritas saya. Itu adalah cara saya untuk merayakan hidup, sama seperti kampanye H2 Health & Happiness yang mengajak kita semua untuk merayakan hidup. #H2CelebrateLife

Kurang lebih sudah 3 bulan lamanya saya mencoba beberapa produk dari H2. Mulai dari produk perawatan kulit atau skincare, suplemen untuk kulit, hingga beberapa produk makanan. Tapi sebelum saya lanjut ke review produk-produk tersebut, saya akan cerita sedikit tentang event Female Daily dan H2 yang saya hadiri pada November 2017 yang lalu.

Bertemakan “Beautiful Inside Out”, di event tersebut saya dan teman-teman blogger pun berkenalan dengan produk-produk H2, melakukan aktivitas seru, hingga belajar cara merawat kulit kami sendiri. Terutama karena ada dokter serta perwakilan dari Female Daily dan H2 yang memberikan banyak ilmu baru tentang kesehatan kulit juga kesehatan tubuh kita.

Dari event tersebut saya belajar tentang rumus FENUS untuk merawat tubuh kita supaya selalu sehat jiwa dan raga, yaitu dengan Food, Exercise, Nutrition, and Stress Reduction. Jadi, memang penting banget nih untuk selalu makan sehat penuh nutrisi, berolahraga serta bebas stres supaya bisa sehat jiwa dan raga. 🙂

Nggak hanya belajar banyak ilmu, tentunya kamu juga berkenalan dengan produk-produk H2, khususnya produk skincare dan suplemen untuk kulit yang dibuat dengan bahan-bahan aman dan cocok untuk berbagai tipe kulit perempuan Indonesia. Produk-produk ini pun dibuat dengan filosofi Nature’s goodness for holistic wellness atau berasal dari segala kebaikan alam untuk kehidupan yang lebih baik.

Kegiatan paling seru di event tersebut tentunya belajar kerajinan tangan! Di event ini saya dan teman-teman blogger belajar membuat pajangan pop up dengan frame menggunakan foto #OOTD kami. Pantesan saja kami disuruh bawa foto, ternyata untuk bikin pop up ini. Seru!

Selain melakukan aktivitas seru, kami juga melakukan tes analisa kulit di event ini untuk mengecek produk H2 mana kah yang cocok untuk kulit kami. 🙂

REVIEW TIME!!!

Sekarang saatnya saya me-review produk-produk H2 yang telah saya coba. 😉

H2 Whitening, H2 Suncare, dan H2 Fair Skin

Sesuai namanya, H2 Whitening bermanfaat untuk menjaga kecerahan warna kulit asli kita serta menutrisi dan melembabkan, sementara H2 Suncare bermanfaat untuk menjaga kulit kita dari sinar matahari atau sinar UV. H2 Whitening bisa dipakai pagi dan malam hari, sedangkan H2 Suncare bisa dipakai saat kamu hendak beraktivitas di luar ruangan. Sementara yang terakhir: H2 Fair Skin adalah suplemen untuk kulit yang bermanfaat untuk mengurangi noda dan flek akibat paparan sinar matahari yang diminum pagi dan malam hari.

Berhubung buat saya menjaga kulit wajah itu penting banget, saya pun penasaran banget langsung cobain H2 Whitening dan H2 Suncare. Meski berbentuk krim, keduanya nggak terasa lengket di kulit dan lumayan melembabkan. Selama tiga bulan belakangan mencoba kedua produk ini, kulit saya jadi lebih cerah alami serta flek-flek hitam di wajah juga berkurang… terutama saat traveling nih, penting banget untuk selalu pakai H2 Suncare supaya kulit wajah tetap terlindungi. Kayak waktu ke Singapore awal Februari 2018 lalu, saya nggak lupa pakai H2 Whitening lalu pakai H2 Suncare. 🙂

Dan tentunya, saya juga nggak mau pakai kedua skincare H2 ini sendirian. Jadilah, saya ngajak Mama, kemudian ngajak adik saya Joan untuk mencoba H2 Whitening dan H2 Suncare. Mama yang biasanya cuek dan malas pakai skincare pun jadi mau coba setelah saya pakai. Mama juga rutin minum H2 Fair Skin untuk mengurangi noda dan flek hitam di wajahnya lho. 🙂 Joan juga, apalagi aktivitasnya sebagai calon dokter gigi yang lumayan padat bikin dia kadang lupa merawat kulit. Tapi karena skincare H2; H2 Whitening dan H2 Suncare begitu praktis dan mudah dibawa ke mana-mana, Mama dan Joan juga jadi rajin pakainya. Nggak ribet banget, deh! Dengan ngasih Mama dan Joan untuk ikut pakai skincare H2, aku juga turut mendukung kampanye H2: #AndaBerhakMerasaBahagia #AndaBerharga 🙂 Karena kita semua berhak merasa bahagia dan berharga, dong~

H2 Pure Skin

Setelah nyobain H2 Fair Skin untuk mengurangi noda dan flek hitam di wajah, saya kemudian mencoba H2 Pure Skin. Suplemen ini memiliki manfaat yang berbeda dengan H2 Fair Skin, yaitu untuk mencegah dan mengurangi jerawat, serta menutrisi kulit. Nah, ini nih yang selama ini sering jadi masalah buat saya: jerawat!

Meski sekarang kulit saya sudah lumayan mulus, tapi jerawat masih sering muncul. Apalagi kalo lagi PMS, susah banget dicegahnya. Kadang pusing karena bisa muncul terus di tempat yang sama tuh jerawatnya. Duh! Untuk mencegah jerawat membandel, saya sekarang minum H2 Pure Skin. Awalnya saya sempat takut purging seperti waktu awal minum H2 Fair Skin, tapi untungnya nggak sama sekali dan beneran membantu mencegah jerawat.

H2 Chia Seed dan H2 Instant Cocoa 

Ini tentunya favorit saya: makanaaan! Hehehe… Sebagai seseorang yang hobi wisata kuliner tapi juga ingin hidup lebih sehat di tahun 2018 ini, saya senang banget akhirnya bisa cobain H2 Chia Seed dan H2 Instant Cocoa. Karena kan katanya: “You are what you eat” sehingga dua produk makanan ini bantu saya banget merawat tubuh.

H2 Chia Seed nggak hanya sehat karena bebas gluten, tanpa bahan pengawet, serta organik, enaknya lagi bisa dicampur ke makanan dan minuman. Kaya akan protein dan serat serta bisa membantu menurunkan berat badan! Bisa dicampur ke nasi, ke seral, yogurt, praktis banget… Kalo saya sih biasa campur dengan granola dan yogurt untuk sarapan di rumah.

Dan untuk H2 Instant Cocoa saya suka banget jadiin minuman. Apalagi bisa bantu menurunkan kolesterol dan tekanan darah. Apalagi selama ini saya liat Papa sakit stroke karena darah tinggi, saya jadi parno… Untungnya masih bisa minum coklat enak kayak H2 Instant Cocoa ini. 😀 Abis nge-gym nih biasanya saya minum H2 Instant Cocoa. Enyaaak!

Overall Review 

Setelah nyobain produk-produk H2 di atas, overall saya suka sih. Emang beneran cocok di kulit saya sebagai perempuan Asia, terutama untuk skincarenya. Kalo untuk suplemennya, saya cocok minum H2 Pure Skin untuk mengurangi dan mencegah jerawat. 🙂 Dan tentunya, H2 Chia Seed dan H2 Instant Cocoa asyik banget untuk dikonsumsi karena bantu saya untuk makan sehat serta diet! Hehehe… Dan tentunya, saya seneng banget karena produk-produk H2 membantu saya merawat kulit dan tubuh supaya selalu sehat.

Last but not least, thank you H2 and Female Daily for sending me these products to be reviewed. 🙂

10 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.