Recharge Kulit di Dermies TangCity

Recharge Kulit di Dermies TangCity

Sudah lama sekali saya nggak perawatan kulit wajah, kalau nggak salah terakhir kali saya pergi ke klinik kecantikan itu di tahun 2020. Oleh karena itu, ketika tahu Dermies akan buka cabang di Tangerang, tepatnya di TangCity Business Park yang jaraknya hanya 20 menit saja dari rumah, saya langsung nggak sabar mau cobain! Pada 31 Agustus 2021 lalu, saya pun recharge kulit di Dermies TangCity.

Recharge Kulit di Dermies TangCity

Begitu tiba di Dermies, saya langsung diajak untuk mengukur suhu dan memakai hand sanitizer sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Setelahnya, sebagai pasien baru, saya diajak untuk mendaftar melalui komputer yang tersedia dan mengambil nomor antrean pasien. Canggih banget, ya! Benar-benar minim kontak, jadi kita nggak takut deh pergi perawatan kulit di masa pandemi seperti ini. 🙂

Recharge Kulit di Dermies TangCity

Recharge Kulit di Dermies TangCity

Sebelum ke Dermies TangCity, saya sudah cukup sering mendengar nama “Dermies” tapi sayangnya belum pernah mencoba perawatan kulit di sana. Apalagi, Dermies memang satu grup dengan Erha Clinic yang sudah terkenal banget di dunia kecantikan, jadi kualitasnya juga nggak perlu diragukan lagi. Saat pertama kali tiba di Dermies TangCity, saya cukup takjub karena kliniknya cantik dan instagrammable banget. Bisa jadi spot foto-foto yang cakep! Ruang tunggunya juga cukup luas dengan ruang pendaftaran yang aman tertutup kaca sesuai protokol kesehatan Covid-19. Selain itu, sambil menunggu antrean, kita bisa melihat-lihat produk skincare Dermies yang terpampang di display.

Recharge Kulit di Dermies TangCity

Recharge Kulit di Dermies TangCity

Begitu giliran saya tiba untuk perawatan kulit, saya lalu diberikan headband dan facial wipes sekali pakai untuk membersihkan wajah. Praktis banget dan super higienis! Benar-benar mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dan bikin kita jadi nggak takut sebagai pasien. Selesai membersihkan wajah, kulit wajah saya pun dipotret di tempat foto wajah di mana langsung dipotret dengan tiga sudut yang berbeda, yaitu kanan, kiri, dan depan.

Recharge Kulit di Dermies TangCity

Usai foto wajah, saya diarahkan ke ruang perawatan di mana dokter langsung memeriksa kulit wajah dan saya juga bisa berkonsultasi akan kondisi terkini dari kulit wajah saya. Dengan riwayat kulit sensitif yang cukup mudah berjerawat, dokter pun menyarankan saya untuk dirawat dengan salah satu perawatan Acne Basic Treatment, yaitu Gentle Purifying berupa peeling. Prosesnya juga sangat cepat, konsultasi sekitar 10 menit dan treatment-nya sekitar 15 menit.

Recharge Kulit di Dermies TangCity

Selesai peeling, wajah saya kemudian dibersihkan oleh perawat dan diberikan krim anti radang serta sunblock. Total keseluruhan treatment hanya sekitar 30 menit saja! Sangat cepat! Simpel, praktis, dan mudah. Menurut saya sih sebagai pasien baru Dermies, ini nyaman banget dan nggak bikin kita takut terlalu lama kontak dengan dokter atau perawat di Dermies. Protokol kesehatan Covid-19 benar-benar dijalani dan sangat aman dan kulit kita juga ter-recharge deh di Dermies TangCity! 

Recharge Kulit di Dermies TangCity

Sebelum pulang, dokter juga membekali saya beberapa produk skincare Dermies yang bisa saya pakai di rumah. Semua produknya sudah terdaftar di BPOM jadi aman banget buat kulit kita, nggak usah khawatir. 

Recharge Kulit di Dermies TangCity

Produk skincare yang saya dapat dari Dermies ada tiga, yaitu pembersih wajah, krim pagi, dan krim malam. Supaya kita nggak lupa, panduan pemakaiannya juga ditulis lengkap di selembar kertas. Saya sendiri sudah mencoba skincare-nya selama kurang lebih tiga hari, dan sejauh ini aman banget. Saya suka banget sama pembersih wajahnya karena wanginya enak banget dan lembut di kulit. Kulit saya benar-benar ter-recharge di Dermies TangCity!

Recharge Kulit di Dermies TangCity

Dan untuk masalah harga, kalian nggak perlu khawatir sama sekali karena terjangkau banget! Untuk treatment kemarin beserta 3 produk skincare, totalnya hanya 500-ribuan saja! Kalau tanpa skincare, harga treatment bahkan mulai dari 80-ribuan, lho! Murah banget, kan? Yuk, langsung recharge kulit di Dermies TangCity juga! 😀

Info lebih lanjut langsung cek aja:

Instagram Dermies Clinic: @dermies

Website Dermies: https://dermies.co.id/

Instagram Jakarta Beauty Blogger: @jakartabeautyblogger

Website Jakarta Beauty Blogger: https://www.jakartabeautyblogger.com

Written by
Sefin
TheJournale

I am a #JBBinsider

Recharge Kulit di Dermies TangCity