I’m all for the lips. Saya memang hampir nggak pernah pakai makeup full di seluruh wajah, tapi saya selalu memakai lipstik. Jadi, waktu diajak tim Beauty Journal untuk kenalan sama Make Over Cliquematte Lip Stylo bareng temen-temen beauty influencer dan beauty blogger pada 8 Juli 2018 yang lalu dengan tema #LipsOnClick, saya langsung semangat!

Di acara bareng #LipsOnClick Make Over tersebut, nggak hanya kenalan dengan Make Over Cliquematte Lip Stylo, kami juga mengikuti beberapa games seru dan makan siang (tentunya)!

Diawali dengan Unboxing

Acara diawali dengan unboxing Make Over Cliquematte Lip Stylo Box yang ada di meja kami masing-masing. Belum apa-apa, udah dikasih hadiah. Seneng banget dong! 😉

Jadi, Make Over Cliquematte Lip Stylo ini tersedia dalam 8 warna atau 8 shade yang berbeda. Mulai dari yang nude sampai yang paling terang. Dari semua warna, saya paling penasaran sama shade Jetsetter nomor 205. Warnanya menurut saya fresh banget, nggak terlalu terang, tapi juga nggak nude. Pas banget di kulit saya yang memang agak tanned.

Saatnya Game Pertama

Tiap beauty blogger (termasuk saya) dipasangkan dengan satu influencer. Kebetulan karena lumayan sering traveling, akhirnya saya dipasangkan dengan Rachel Theresia. Awalnya agak awkward sih karena kami belum saling kenal, tapi lama-lama suasana bisa lumayan mencair.

Pada game pertama, kami diajak untuk bermain puzzle yang ternyata membentuk gambar bibir dengan salah satu shade dari rangkaian Make Over Cliquematte Lip Stylo. Awalnya saya dan Tere hampir selesai, tapi sayangnya, menjelang akhir kami menyerah karena udah mulai pusing wkwkwkw…

Game Kedua Nggak Kalah Seru

Setelah main puzzle, kami diajak untuk bermain lip art. Awalnya, saya dan Tere berniat untuk bikin lip art berupa ombre lips dengan warna hitam di tengah, tapi akhirnya kami ganti haluan jadi golden lips yang kami beri nama Bold Gold dengan memakai glitter warna emas. Hasilnya menurut kami sih, lumayan… Meski setelahnya lumayan susah dibersihkan bahkan sampai kena baju. Hehehe… Kalo saya sih, lebih takut glitternya tertelan saat makan. Hahaha…

Nggak apa-apa deh, nggak menang. Yang penting udah senang-senang. 😀

Overall Impression on the Event

Setelah ikutan acara #LipsOnClick bareng Make Over dan Beauty Journal, saya seneng banget karena udah lumayan lama sih nggak ikutan beauty event–waktunya bentrok mulu sama jadwal kerjaan wkwkwk. Jadi, saya seneng banget bisa ketemu temen-temen beauty, juga kenalan sama temen-temen baru yang baik-baik dan seru-seru! Dan karena ini adalah event Make Over pertama saya, saya seneng banget karena eventnya menyenangkan banget! Udah gitu, dapet semua shade dari Make Over Cliquematte Lip Stylo pulaaa. 😀

Swatching Time!

Dan tentunya, nge-review Make Over Cliquematte Lip Stylo ini nggak lengkap kalo tanpa swatching! Hehehe… Makanya begitu tiba di rumah sepulang acara #LipsOnClick, saya langsung swatching deh.

Jadi shade-nya ini ada 8, dimulai dari nomor 201 sampai nomor 208.

Ini list shade-nya:

201 Eclair

202 Hollywood

203 Crush

204 Flamingo

205 Jetsetter

206 Grandiose

207 Lady Boss

208 Spotlight

Dari semuanya sih, saya tetep paling suka 205 Jetsetter karena memang paling bisa dipakai untuk sehari-hari, juga untuk acara. Shade 207 Lady Boss juga nggak kalah favorit, karena memang salah satu shade paling bold di antara 8 shade Make Over Cliquematte Lip Stylo.

Untuk teksturnya sendiri, menurut saya lumayan matte dan agak mirip krayon gitu (in a good way). Lucu sih, apalagi cara pakainya beneran harus di-click dulu sesuai namanya. Jadi kayak pakai pulpen gitu. Tapi pas nge-click harus agak hati-hati, jangan sampai di-click kebanyakan, karena begitu udah keluar, nggak bisa masuk lagi.

Saat dipakai di bibir, Make Over Cliquematte Lip Stylo ini lumayan awet, tapi kalo makan yang minyak-minyak banget, bakalan cepet hilang. Yang bikin enak, teksturnya ringan di bibir. Meski di-reapply berkali-kali, nggak bakalan bikin bibir berasa tebel kalo menurut saya. Enak banget untuk dipakai sehari-hari. Overall, Make Over Cliquematte Lip Stylo is highly recommended!

Last but not least, thank you Make Over and Beauty Journal for inviting me to the event. See you!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.