Corine de Farme adalah salah satu brand favorit saya. Terutama untuk produk Micellar Gel, Micellar Water, dan Intimate Care-nya. Makanya waktu diajak Beauty Journal untuk nyobain produk terbarunya: Micellar Eye Makeup Remover, saya seneng banget! Akhirnya bisa ikutan event salah satu brand favorit!

Eventnya dinamakan Eye Love Micellar, You’ll Love It Too dan diadakan di Harlequin Bistro, Kemang. Pada event tersebut, seperti biasa acara dibuka dengan sapaan ceria dari Mima selaku MC dan sambutan dari Kak Mira Monika dari Beauty Journal. Hari itu temanya serba putih dan biru. 😀

Di awal acara, salah satu influencer yang hadir: Lyla Andalucia juga sempat sharing tentang review produk Micellar Eye Makeup Remover dari Corine de Farme yang menurutnya mudah banget digunakan dan dapat membersihkan dalam sekejap. Karena sharing-nya Lyla, saya jadi semakin penasaran dengan produk baru ini. 😉

Mbak Nurhayatini dari Corine de Farme pun kemudian menjelaskan kenapa produk micellar ini dibuat khusus untuk mata karena Corine de Farme ingin menjawab segala permasalahan mata sensitif untuk perempuan, terlebih karena mata adalah salah satu area yang sering mendapatkan perlakuan dekorasi atau sering diberi makeup. Dibuat dari ekstrak cornflower yang diproduksi di Prancis, Micellar Eye Makeup Remover dari Corine de Farme ini aman banget untuk kulit mata sensitif, bahkan bisa dipakai saat sedang pakai softlens. Saya sudah buktiin dan ternyata bener!

Mata saya sensitif banget, kulit saya juga sensitif. Awalnya saya sempet ragu untuk nyobain produk Micellar Eye Makeup Remover dari Corine de Farme, tapi setelah saya ingat bahwa selama ini produk Corine de Farme aman dan nyaman banget di kulit sensitif saya, saya langsung coba dan oke banget. Aman digunakan di area mata sekalipun saya lagi pakai softlens. 🙂 Dan seperti yang Mbak Nurhayatini sudah jelaskan,produk ini nggak lengket sama sekali, meskipun ada kandungan minyaknya.

Setelah itu, Kak Tyna Kanna Mirdad juga sempat memperlihatkan ke saya dan temen-temen blogger gimana praktisnya ia menggunakan Corine de Farme Micellar Eye Makeup Remover. Nggak sampai 3 menit, Kak Tyna sudah bisa membersihkan makeup bagian mata sebelah kanannya. Mudah banget!

Nggak hanya mencoba dan ngebahas soal Micellar Eye Makeup Remover dari Corine de Farme saja, event hari itu menyenangkan banget karena kami dapat kesempatan untuk belajar dan main-main Face Painting. Kami semua dibagi menjadi beberapa kelompok dan saya masuk ke kelompoknya Kak Tyna bareng Kak Mira, Tiffani, Brancy, dan Stevie. Tiap kelompok mendapatkan seorang model yang bebas diberi face painting. Seru banget! Kelompok saya membuat face painting bertemakan “Winter Goddess Raising from the Death” 😀

Meskipun kelompok kami nggak menang, tapi saya seneng banget bisa ikutan bikin Face Painting. Pertama kalinya dan ternyata seru banget! 😀 Lihat deh hasilnya di bawah ini:

Setelah main-main dengan Face Painting, ada game satu lagi dimana kami harus membersihkan face painting dengan Micellar Eye Makeup Remover dari Corine de Farme dengan waktu 3 menit saja. Kelompok saya selesai kedua dan dari sini makin terbukti deh bahwa Micellar Eye Makeup Remover memang praktis banget digunakan bahkan untuk face painting yang dibuat dari cat serta berbagai macam makeup mata.

Overall, saya seneng banget karena bisa ikutan event Eye Love Micellar, You’ll Love It Too karena acaranya seru banget dan saya bisa nyobain produk Micellar Eye Makeup Remover terbaru dari Corine de Farme yang bener-bener recommended. :3 Kamu mesti cobain juga, deh. Harganya juga oke banget, hanya sekitar Rp 115.000,- saja. Worth it banget buat yang punya mata sensitif seperti saya—yang mudah bengkak, merah, dan iritasi. Aman banget buat mata. 😀

Last but not least, thank you dear Beauty Journal and Corine de Farme for having me. See you at the next event!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.