Fashion Lifestyle Other Journals Reviews Sponsored Posts Travel

Travel Fashionably with Number 61

Setelah sebelumnya saya sempat ngomongin soal travel in style and acne freekali ini saya mau ngebahas lagi soal gimana caranya tetep kelihatan fashionable (meski sebenarnya saya juga nggak paham-paham banget soal fashion hehehe) saat traveling. Sebagai seorang perempuan yang aslinya tomboy banget dan cuek soal penampilan, makin lama saya makin sadar akan pentingnya untuk memperhatikan penampilan, terutama saat traveling, supaya foto-foto traveling saya kelihatan kece dan mood saya selama traveling juga terjaga karena sudah tampil maksimal. 😉

Menjelang libur lebaran kemarin, saya senang banget karena dapet voucher belanja dari Number 61 yang bisa saya pakai untuk belanja baju liburan baru! Hehehe… Waktu masih sekolah, saya lumayan sering nih beli baju di Number 61 karena bajunya murah meriah dan warnanya netral-netral–bahkan kebanyakan bajunya itu monokrom atau serba hitam putih. Dan saya pun mampir ke store-nya yang ada di Mal Ciputra Jakarta atau yang lebih dikenal sebagai Mal Citraland Jakarta.

Begini nih tampilan Number 61 Citraland.

Dalam rangka lebaran, Number 61 diskon 20% all items lho!




Koleksi Number 61 yang kebanyakan hitam putih.

Store Number 61 Citraland menurut saya lumayan luas dan koleksinya cukup banyak, jadi kalo kamu keliling selama 1-2 jam, kamu bisa dapat lebih dari 2 potong baju yang sesuai deh! Kalo dulu saya tahunya Number 61 lebih banyak menjual pakaian serba hitam putih saja, sekarang koleksinya sudah lebih bervariasi dan modern. Nggak hanya itu, ada juga aksesoris serta pakaian dalam. Jadi, kebutuhan berpakaian kita dari atas sampai bawah tersedia di sini!

Manekin-manekin favorit saya di Number 61 Citraland.

Nggak hanya koleksi untuk perempuannya saja, Number 61 juga punya koleksi pakaian dan aksesoris untuk pria meskipun memang nggak sebanyak koleksi pakaian untuk perempuan.

Koleksi pakaian laki-laki di Number 61 Citraland.

Tampilan kasir Number 61 Citraland.

Setelah kurang lebih 1,5 jam wara-wiri di dalam store Number 61 Citraland untuk memilih dan mencoba beberapa koleksi pakaian mereka, akhirnya saya pun pulang dengan 3 potong pakaian yang kebetulan semuanya atasan dan outer untuk dipakai selama libur lebaran! Let’s travel fashionably with Number 61!

Varsity Jacket warna Maroon

Harganya 195 ribu rupiah dan bahannya benar-benar bagus. Hangat tapi tetap adem. Kebetulan saya memang lagi nyari jaket yang bisa dipakai untuk traveling, terutama saat saya berada di bandara (hehehe) dan berada di tempat yang udaranya dingin. Maklum saja, anak pantai yang nggak suka udara dan cuaca dingin, nih. Hehehe…

Saya sendiri milih warna maroon karena nggak pasaran dan saya memang kepingin mencoba pakai warna-warna baju yang lebih terang setelah sebelumnya saya cenderung pilih baju warna-warna gelap supaya lebih aman. 🙂 Dan Varsity Jacket ini enaknya gampang buat di-mix and match, terutama untuk gaya kasual. Kalo kamu senang traveling praktis, kamu bisa pakai jeans dan sandal jepit kayak saya. Atau pakai sneakers juga boleh!

Knitted Sweater warna Navy Blue

Saya selalu suka pakai sweater, terutama yang bahannya rajut karena bisa digunakan untuk formal occasion dan casual occasion. Nggak hanya itu, berhubung saya nggak kuat dingin, sweater itu selalu menghangatkan dan bikin nyaman banget. Mulai dari buat tidur saat traveling sampai buat jalan-jalan di tempat yang udaranya dingin… cucoook, deh! Jadilah, waktu saya lihat sweater rajut seharga 200 ribu rupiah ini, saya langsung kepingin bawa pulang. 😀

Buat saya, sweater itu benar-benar asik banget untuk berbagai occasion, dan kayak lagunya Ingrid Michaelson, alangkah menyenangkannya kalo setiap orang punya sweater yang bagus dan nyaman!

“… Let’s get rich and give everybody nice sweaters
And teach them how to dance …”

Ada yang tau lagunya kah? 😀

Nice sweater just makes me happy!

Floral Kimono in Mustard Color

Sebenarnya udah lumayan lama nih saya nyari baju warna mustard, tapi belum nemu yang pas sampai akhirnya saya lihat atasan kimono ini di Number 61 Citraland. Sebagai penyuka corak floral, kimono ini bener-bener bikin saya suka banget dan harganya juga oke–185 ribu rupiah! Bahannya juga cukup adem, bisa dipakai barengan sama t-shirt atau tank top.

Buat saya sendiri, kimono memang pas banget buat traveling karena bahannya tipis dan gampang dibawa-bawa. Nggak makan tempat dan adem! Udah gitu, kebanyakan coraknya stand out banget kalo di foto.

Dan ini penampakan belakang kimono mustardnya.

Nggak hanya praktis, kimono outer juga selalu bikin saya kelihatan lebih ramping. Hehehehe…

Jadi, kurang lebih itu saja sih caranya saya travel fashionably dengan 3 koleksi outer dari Number 61. Saya cenderung memilih outer seperti Varsity Jacket dan Knitted Sweater untuk pergi ke tempat-tempat yang agak dingin seperti gunung atau dataran tinggi dan juga bandara serta di dalam pesawat (karena biasanya dingin buangeeet) serta Kimono Outer untuk pergi ke tempat-tempat yang lebih panas seperti pantai. 😀

Kalo kamu, gimana sih kiatnya supaya tetap kelihatan fashionable selama travelingShare, yuk!

Suitable for breakfast in bed!

p.s. Kalo kamu penasaran Number 61 ada di mana aja, kamu bisa mampir ke store-nya yang ada di mal-mal berikut ini:

JAKARTA

Bintaro Plaza
Atrium Mall Senen
Citraland Mall
Karawaci Supermall
Mall Artha Gading
Metropolitan Mall Bekasi

JAWA

Bogor: Botani Town Square
Krawang: Krawang Central Plaza Borobudur Dept. Store
Yogyakarta: Plaza Ambarrukmo
Solo: Solo Grand Mall
Semarang: Paragon Mall

SUMATRA 

Bengkulu: Bencoolen Mall
Pekanbaru: Mall SKA Pekanbaru
Batam: Nagoya Hill Mall
Batam: Kepri Mall
Palembang: Giant Ekstra (MP Mangkunegara)

KALIMANTAN

Pontianak     : Ayani Mega Mall
Banjarmasin : Duta Mall Banjarmasin
Samarinda    : Plaza Mulia Samarinda

SULAWESI 

Manado: Manado Town Square
Ternate: Jatiland Mall
Ambon: Ambon City Center
Maluku: Maluku City Mall

Last but not least, thanks Number 61 for having me during the event. And of course not to forget ClozetteID Review for the opportunity to review Number 61 Clothing. Although this is kind of a sponsored post, all opinions are all mine. Thanks for reading! ?

Let’s travel and be happy!



You Might Also Like

4 Comments

  • Reply
    Yuki Anggia Putri
    29 June 2017 at 7:11 pm

    sefin makin kece euy yok yok jalan-jalan bareng gaya-gayaan, hihihi.

    • Reply
      Sefin
      11 September 2017 at 4:48 pm

      Huaaaa Yuki maap baru bales. Iya nih sekarang agak genit wkwk ayok dong kapan kita jalan bareng lagiiiii kangeeeeeeen huhuhu

  • Reply
    vira
    1 July 2017 at 6:37 pm

    wooww, dulu bangeeettt gue pernah nih belanja di 61, hahahaa.. jadi nostalgia.
    btw sefiiin, lebih kece kalo rambutnya diurai, apalagi ada warna-warninya 😀

    • Reply
      Sefin
      11 September 2017 at 5:31 pm

      Ya kaaaaaan.. 61 aku dulu suka banget buat sehari-hari harganya murah meriah banget. Btw, makasih kak rambutnya dibilang kece meski sekarang sudah nggak warna-warni kayak dulu :”D

    Leave a Reply