Lifestyle Other Journals Reviews Sponsored Posts Tech and Digital

Meriahnya Launching Vivo V7 Plus

Saya jarang banget nonton TV, kecuali kalo lagi ada acara bagus seperti konser. Nah, kebetulan banget nih 28 September 2017 yang lalu saya diundang untuk menghadiri launching Vivo V7+ atau Vivo V7 Plus setelah Februari 2017 yang lalu saya menghadiri launching adiknya: Vivo V5 Plus. Acara launching ini spesial banget, karena disiarkan di 9 stasiun TV sekaligus dan 9 media online selama 90 menit! Jadi untuk pertama kalinya, saya berkesempatan untuk melihat langsung acara TV yang sangat meriah!

Foto oleh Pitra.

Bareng temen-temen sesama blogger, saya senang banget bisa hadir di launching Vivo V7 Plus karena launching-nya nggak main-main sama sekali. Saya bisa melihat ada banyak Vivo fans, KOL, juga media yang datang ke launching yang berlokasi di JiExpo Kemayoran ini. Begitu masuk, langsung ada terowongan lampu-lampu yang bagus banget! Nggak boleh kelewatan foto di sana sama sekali, deh. ๐Ÿ˜›

Foto-foto dulu di terowongan lampunya Vivo V7 Plus. ๐Ÿ˜€ (1) – Foto oleh Pitra.




Foto-foto dulu di terowongan lampunya Vivo V7 Plus. ๐Ÿ˜€ (1) – Foto oleh Pitra.

Setelah melihat terowongan, saya juga melihat ada beberapa selfie spot yang nggak kalah menarik untuk foto-foto. Dimana di setiap spotnya juga ada para SPG cantik yang siap menjelaskan tentang Vivo V7 Plus yang merupakan “The Worldโ€™s 1st 24MP Clearer Selfie” dengan FullView Display.

Salah satu selfie spot Vivo V7 Plus. – Foto oleh Pitra.

Nggak hanya foto-foto di selfie spot saja, saya pun juga sempat berfoto dengan full display Vivo V7 Plus yang ukurannya besar sekali, bahkan lebih tinggi dari badan saya. ๐Ÿ˜€

Sebelum acara dimulai, saya dan temen-temen blogger juga hepi banget karena kami dapet makan malam yang super lezat. Vivo Indonesia bener-bener tahu nih cara nyenengin orang Indonesia, yaitu dengan makan enak! Hehehe… ๐Ÿ˜› Dan pukul 20.00 WIB, launching Vivo V7 Plus pun dimulai! Panggungnya besar dan megah banget. Saya langsung ternganga-nganga karena ini pertama kalinya saya melihat panggung sebesar dan semegah itu.

Panggung launching Vivo V7 Plus. – Foto oleh Pitra.

Acara dimulai dengan penampilan dari Nidji, band favorit saya ketika SMP dan Angger Dimas. Seperti biasa, Giring lincah banget saat menyanyi. Pokoknya seru banget, deh.ย  Baru awal acara saja, saya sudah seneng banget!

Nidji membuka acara launching Vivo V7 Plus. – Foto oleh Pitra.

Setelah penampilan dari Nidji, ada drama musikal! Sebagai mantan anak teater waktu zaman kuliah, saya seneng banget bisa lihat drama musikal kayak gini. Apalagi para aktor dan aktrisnya cantik-cantik; semuanya product ambassador dan selfie icon dari Vivo Indonesia, yaitu Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, dan Zaskia Sungkar.

Drama musikal Vivo V7 Plus “The Love Story”. – Foto oleh Pitra.

Buat saya sendiri, cerita drama musikalnya lucu dan ngegemesin banget karena ngingetin saya sama cerita-cerita remaja populer zaman saya SMP dan SMA. Kisah cinta-cintaan yang bener-benerย cheesyย tapi tetep bisa bikin senyam-senyum sendiri dimana Prilly jatuh cinta dengan Al, tapi ternyata Al malah mengajak perempuan lain, yaitu Pevita.

Pevita Pearce cantik banget, ya!!! – Foto oleh Pitra.

Berhubung namanya drama musikal, tentunya nggak cuma berakting aja, para aktor dan aktris ini ikut menyanyi. Untuk pertama kalinya, saya mendengar suara Al yang ternyata lumayan merdu juga, ya. ๐Ÿ˜€

Al menyanyi di drama musikal “The Love Story”. – Foto oleh Pitra.

Nggak hanya Al saja yang menyanyi, bahkan di tengah drama musikal juga ada penampilan dari Tulus ketika adegannya Prilly sedang sedih. Saya makin girang, dong! Siapa sih yang nggak suka lihat Tulus nyanyi dengan suara merdunya ituuu?

Tulus di drama musikal “The Love Story”. – Foto oleh Pitra.

Untuk drama musikalnya sendiri, saya suka banget karena tetap mempromosikan Vivo V7 Plus dengan konsepย soft-selling dimana ada adegan foto-foto serta selfie dalam drama musikal.ย Smooth banget deh promosinya dan bikin saya sebagai penonton makin penasaran dengan kamera Vivo V7 Plus.

Akhir drama musikal “The Love Story” semua aktor dan aktrisnya berkumpul. – Foto oleh Pitra.

Usai drama musikalnya berakhir, Prilly juga sempat diajak ngobrol-ngobrol oleh para MC launching Vivo V7 Plus, yaitu Daniel Mananta dan Shaheer Sheikh. Buat Prilly nih, katanyaย ‘friendzone’ย mah sudah biasa, seperti kisahnya di drama musikal “The Love Story” tadi. ๐Ÿ˜›

Daniel Mananta, Prilly Latuconsina, dan Shaheer Sheikh. – Foto oleh Pitra.

Setelah penampilan Angger Dimas dan Nidji serta drama musikal “The Love Story”, launching Vivo V7 Plus ini makin bikin saya takjub dengan penampilan dari Demian Aditya. Demian menunjukkan trik mengambil hp Vivo V7 Plus yang ada di layar kemudian memasukannya ke sebuah kotak kaca transparan yang kosong. Gimana caranya ya bisa kayak gitu? Hebat banget!!!

Demian Aditya dan Vivo V7 Plus yang diambilnya dari layar kemudian dipindahkan ke dalam kotak kaca transparan. – Foto oleh Pitra.

Usai Demian Aditya membawa Vivo V7 Plus dalam sebuah kotak kaca transparan, kemudian para Product Ambassador and Selfie Icon-nya Vivo Indonesia masuk ke panggung sambil memperlihatkan Vivo V7 Plus milik mereka sekaligus meresmikan launching Vivo V7 Plus. Cantik dan ganteng semua, ada Agnez Mo, Afgan, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, dan Zaskia Sungkar. Agnez Mo dan Al pun juga sempat selfie di panggung buat mamerin Vivo V7 Plus mereka. Gimana nggak makin penasaran sama hp ini? ๐Ÿ˜›

Foto oleh Pitra.

Agnez Mo dan Al selfie dengan Vivo V7 Plus mereka di atas panggung. –
Foto oleh Pitra.

Vivo V7 Plus mulai tersedia per 28 September 2017 atau tepat setelah launching tersebut dan hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Black dan Gold dengan harga resmi Rp 4.699.000. Vivo V7+ juga menjadi smartphone pertama dalam rentang harga tersebut yang menggunakan teknologi facial recognition. Harganya murah dan terjangkau banget untuk sebuah hp dengan segala kecanggihan yang dimilikinya, lho.

Nah setelahย Product Ambassador and Selfie Icon-nya Vivo Indonesia memperlihatkan Vivo V7 Plus terbaru mereka, ternyata acaranya nggak selesai sampai di situ saja. Kami kemudian dihibur dengan penampilan dari Tulus yang berkolaborasi dengan Afgan. Kolaborasi yang bener-bener bikin merinding karena mereka nyanyi lagu masing-masing secara bersamaan kayak di-medleyย gitu tapi bisa ngepas banget. Keren, deh!

Kolaborasi Tulus dan Afgan. – Foto oleh Pitra.

Launching Vivo V7 Plus tentunya nggak afdol tanpa penampilan dari Agnez Mo yang baru saja pulang ke Indonesia. Dengan penampilannya yang sangat swag, Agnez pun menyanyikan lagu “Coke Bottle” sebagai lagu pertama yang kemudian dilanjutkan dengan lagu terbarunya “Long As I Get Paid” yang baru beberapa hari saja video klipnya sudah memperoleh jutaan view di Youtube.

Agnez membawakan lagu pertamanya “Coke Bottle”. – Foto oleh Pitra.

Agnez membawakan lagu “Long As I Get Paid” yang setting panggungnya mirip sekali dengan setting video klipnya. – Foto oleh Pitra.

Agnez pun juga sempat membawakan 3 lagu barunya yang lain, yaitu “Damn I Love You”, “Wanna Be Loved”, dan “Beautiful Mistakes” dengan setting dan lightingย panggung yang luar biasa kerennya!ย Buat saya pribadi, ketiga lagu baru ini enak banget. Semoga lagu-lagunya bisa jadi hits ya, Nez! *sok akrab* ๐Ÿ˜›

Lighting paling juara nih! Saya dan Kak Pitra setuju ini lighting paling keren. – Foto oleh Pitra.

Agnez Mo tampil keren dengan coat transparan bersama para penari latarnya. – Foto oleh Pitra.

Dan seperti biasa, penampilan Agnez Mo disambut dengan meriah oleh para penonton, juga para Vivo Fans yang menghadiri launching Vivo V7 Plus. 10 jempol deh buat Agnez!

Agnez disambut meriah oleh para Vivo Fans. – Foto oleh Pitra.

Launching Vivo V7 Plus ditutup oleh penampilan Zaskia Gotik yang tampil begitu cantik dengan suaranya yang khas.

Zaskia Gotik menutup acara launching Vivo V7 Plus. – Foto oleh Pitra.

Selesai acara, saya dan temen-temen pun langsung minjem Vivo V7 Plus-nya Kak Pitra buat selfie yang sudah dia cobain duluan sebelum launching. Ternyata hasil selfie dengan Vivo V7 Plus memang bagus banget!

Nyobain selfie dengan Vivo V7 Plus-nya Kak Pitra. – Foto oleh Pitra.

Wefie dulu dong dengan Vivo V7 Plus. – Foto oleh Pitra.

Ini dia hasil selfie dan wefie dengan Vivo V7 Plus…

Bokehnya mantep banget, bok! ๐Ÿ˜€ Terutama karena Vivo V7 Plus memperkuat posisi Vivo sebagai smartphone yang selalu memberi kejutan dalam teknologi kamera smartphone, terutama kamera depan. Hasil selfie lebih clear dengan kamera depan 24MP ditambah Selfie Softlight. Dengan hasil warna dan kontras yang sesuai aslinya, Vivo V7 Plus bakalan bikin setiap perfect moment dapat tetap hidup dan terasa hangat. Vivo V7 Plus juga bikin hasil selfie ke tingkat yang lebih sempurna, kamera depan 24MP didukung algoritma fotografi yang inovatif merupakan terobosan untuk menghasilkan foto yang jernih dan lebih alami. Nggak heran banget deh hasil selfie dan wefie saya bagus banget! :”D

Di tengah-tengah selfie, saya sempat terkesima dengan kecantikan salah satu tamu Vivo V7 Plus, yaitu Gisela. Cantik banget ya, perempuan ini? :’)

Gisela di launching Vivo V7 Plus. – Foto oleh Pitra.

Dan tentunya, saya nggak lupa berfoto dengan Vivo V7 Plus dong sebelum saya kembaliin hp tersebut ke Kak Pitra. Layarnya oke banget, besar dan luas bikin mata nggak capek, terutama kalo lagi nonton karena Vivo V7 Plus sendiri hadir dengan tampilan FullView Display 18:9 yang revolusioner pada ukuran layar 5,99 inci, menawarkan tampilan visual 12,5% yang lebih besar dibandingin layar tradisional 16:9. Main games bakalan terasa lebih puas karena Vivo V7 Plus punya rasio sebesar 84,4% serta bezel tipis berukuran 2,15mm, yang secara signifikan akan membawa kita pada pengalaman visual yang lebih memuaskan. Vivo V7 Plus dilengkapi dengan fungsi Game Mode yang akan menghalangi telepon serta panggilan yang masuk saat bermain games, bikin momen seru nggak akan terganggu.

Foto dulu dong sama Vivo V7 Plus. – Foto oleh Pitra.

Vivo V7 Plus. – Foto oleh Pitra.

Nggak hanya punya layar dan kamera yang oke, Vivo V7 Plus juga punya tingkat keamanan yang oke banget, terutama buat orang-orang yang sering ceroboh kayak saya. ๐Ÿ˜› Kalo lupa hpnya taroh di mana atau gimana, data dijamin aman karena ada teknologi Face Access, dimana Vivo menggantikan cara lama mengunci smartphone dan membawanya ke tingkat teknologi yang lebih tinggi dengan teknologi Face Access.

Vivo V7 Plus recommended banget! – Foto oleh Pitra.

Overall,ย saya suka banget dengan Vivo V7 Plus, apalagi kamera depannya cocok banget buat selfie, apalagi kalo lagiย travelingย sendirian atau soloย traveling. Nggak perlu pusing kalo lagi selfie di tempat ramai karena belakangnya bisa kita bokehin dan bikin selfie jadi lebih asyik. ๐Ÿ˜€

Last but not least, thanks to Vivo Indonesia and Detik.com for inviting me to Vivo V7 Plus launching event!ย 

Semua foto dalam postingan blog ini diambil oleh teman blogger dan fotografer keren bernama, Pitra. Intip karya-karyanya di sini, ya:

Blog:ย http://pitra.media-ide.com/

Instagram:ย https://www.instagram.com/pitra/

Dan tentunyaย thanksย banget buat Kak Pitra yang Vivo V7 Plus-nya udah boleh dipinjem untuk selfie dan wefie juga udah baik banget mau bantu foto-foto.ย You must check his photos and blog, they are amazing!ย 



You Might Also Like

4 Comments

  • Reply
    Wichan
    5 October 2017 at 2:54 pm

    Waktu tulus keluar itu rasanya aku pengen meluuuuuuk. Ya Allah, asli tergila-gilaaaakkkk.

    • Reply
      Sefin
      7 October 2017 at 1:18 pm

      Wkwkwkwk gemesh banget yaaaah? Mana kalem gitu nyanyi terus suaranya adem banget, Kak. :”D

  • Reply
    Pitra
    8 October 2017 at 1:50 pm

    Wih terima kasih kak Sefiiin..

    • Reply
      Sefin
      8 October 2017 at 10:11 pm

      Sama-sama, Kakkk. Makasih banyak lho foto-foto kecenya. :”D

    Leave a Reply