Beauty Lifestyle

Alis Sempurna dengan Veet Sensitive Touch [REVIEW]

Saya punya alis tebal dan hitam dengan tekstur bulu yang cenderung panjang. Tapi bukan berarti saya nggak perlu merapikan alis lagi. Kalo lagi nggak sempat pergi waxing atau threading pasti alis saya gondrongnya hampir separoh kelopak mata. Genggeus banget, deh. Makanya waktu saya ditawarin untuk review Veet Sensitive Touch yang katanya bisa bantu saya ngedapetin alis sempurna, saya langsung mau. ๐Ÿ˜€

Sejak kuliah saya memang sudah sering pakai Veet untuk hair removal, terutama di bagian ketiak dan kaki. Jadi bisa dibilang, saya percaya banget sama produk-produknya Veetโ€”apalagi kulit saya sensitif banget dan selama ini nggak pernah punya masalah dengan produk Veet. Dan begitu saya tau kalo Veet sekarang udah punya shaver sendiri, saya seneng banget.

Kemasannya ternyata kecil, tentunya sangat praktis dan simpel buat perempuan yang lumayan sering traveling kayak saya. Saya inget banget, kadang saya lupa cukur alis atau di bagian tubuh lain sebelum traveling sehingga bikin saya terpaksa pake razor sekali pakai yang nggak jarang bikin kulit luka. ๐Ÿ™ Tapi untungnya sekarang udah ada Veet Sensitive Touch.




Dan ternyata Veet Sensitive Touch ini nggak cuma bisa dipakai untuk bikin alis sempurna aja, tapi juga bisa untuk cukuran di bagian atas bibir atau kumis dan di bagian dagu, di bikini line dan ketiak, juga jambang. Saya kira awalnya cuma bisa untuk alis aja, lho, tapi ternyata nggak! Multifunctional!

Di bagian belakang kemasannya, ada penjelasannya nih, aksesoris apa saja yang sudah termasuk dalam Veet Sensitive Touch. Ada tutup kepala untuk trimmer bawaan yang bisa dipakai untuk bikin alis sempurna, ada sisir untuk bulu-bulu halus di wajah termasuk untuk alis, sementara untuk bagian tubuh lainnya ada trimmer 20mm dengan sisirnya yang berukuran lebih besar. Nggak hanya itu aja, ada kuas pembersih yang bisa digunakan untuk pembersih trimmer, pouch untuk menyimpan Veet Sensitive Touch beserta aksesoris lainnya, serta baterai AA. Jadi kalo kamu beli produk ini, nggak perlu repot-repot beli baterai lagi deh.

Kemasannya sendiri saya kira awalnya susah dibuka, bahkan saya sudah menyiapkan gunting. Sampai saya sadar bahwa di kemasan Veet Sensitif Touch sudah ada garis ditekuk dengan petunjuk tanda panah yang tinggal dibuka mengikuti garis yang sudah ada. Jadi kemasannya gampang banget dibuka sehingga kita nggak perlu repot-repot menggunting dan takut bagian dalam kemasan terkena gunting. Praktis!

Dengan nuansa putih dan pink, Veet Sensitive Touch beserta aksesorisnya bikin saya nggak sabar untuk segera mencoba. Apalagi saya memang suka banget warna pink. Tinggal pasang baterainya aja, saya sudah bisa langsung coba bikin alis sempurna, deh.

Untuk nyoba bikin alis sempurna, saya pakai trimmer bawaan untuk alis yang punya dua sisi trimmer dengan dua ukuran berbeda, yaitu 6mm dan 16mm. Kamu bisa pilih mau pakai trimmer yang mana untuk alismu, disesuaikan dengan panjang rambut atau bulu alis juga tentunya. ๐Ÿ™‚

Kalo saya sendiri memilih trimmer yang 16mm karena bulu-bulu alis saya lumayan tebal dan panjang. Jadi lebih praktis. Untuk penggunaannya sendiri, gampang banget. Kamu tinggal putar ke kanan aja yang ada angka 1-nya sehingga Veet Sensitive Touch akan menyala dan bergetar, mematikannya tinggal putar ke kiri ke angka 0, dan untuk membuka tempat baterai tinggal putar ke paling kiri yang ada segitiga menghadap ke bawah.

Sebagai orang yang nggak suka hal ribet, buat saya Veet Sensitive Touch ini praktis banget. Bener-bener bisa bantu saya bikin alis sempurna dalam waktu yang singkat. Harganya juga oke banget lho cuma Rp 399.000,- di Blibli.com dan bahkan terakhir saya lihat, lagi ada promo diskon 27% jadi harganya cuma Rp 289.000 aja. Buat ukuran shaver atau trimmer, menurut saya harganya udah terjangkau banget, apalagi bisa digunakan untuk trimmer di bagian-bagian tubuh yang lain. Daripada harus repot-repot beli disposable razor dan takut luka atau nyari waktu pergi waxing, pakai Veet Sensitive Touch sih jauh lebih praktis. Kalo kamu mau beli Veet Sensitive Touch, kamu bisa langsung beli di sini aja, ya.

Secara keseluruhan, buat saya Veet Sensitive Touch ini oke banget. Harganya terjangkau, mudah digunakan, praktis karena ukurannya yang kecil, dan tentunya recommended banget!

Kalo kamu mau tau lebih banyak soal Veet Sensitive Touch atau produk-produk Veet lainnya, mampir aja ke akun media sosial mereka ya:

Facebook: Veet Indonesia

Instagram: @veetindonesia

#VeetOnFleek #iLoVEET

Last but not least, thanks Veet Indonesia for sending me this awesome product! Although this is an endorsed product, all opinions are mine.



You Might Also Like

1 Comment

  • Reply
    Belajar Bikin Alis Sempurna Bareng Veet [REVIEW] | The Journale
    1 November 2017 at 3:41 pm

    […] nggak, beberapa waktu yang lalu saya sempatย shareย review Veet Sensitive Touch yang ngebantu saya banget buat ngedapetin alis yang sempurna? Nah, kali ini saya mauย share gimana […]

  • Leave a Reply