Beauty Lifestyle Other Journals Reviews Sponsored Posts

Belajar Bikin Alis Sempurna Bareng Veet [REVIEW]

Inget nggak, beberapa waktu yang lalu saya sempat share review Veet Sensitive Touch yang ngebantu saya banget buat ngedapetin alis yang sempurna? Nah, kali ini saya mau share gimana saya akhirnya belajar bikin alis sempurna bareng Veet. Kebetulan nih, minggu lalu saya sama temen-temen blogger diundang Beauty Journal ke event Veet dimana kita diajarin cara bikin alis sempurna dengan produk terbaru mereka yang sudah sempat saya review, yaitu Veet Sensitive Touch.

Di event yang bertemakan “Mastering Hollywood and Korean Brows with Veet”, kami belajar gimana caranya bikin alis sempurna ala Hollywood dan Korea. Sebelum eventnya dimulai, kami dipersilakan untuk konsultasi dengan Eyebrow Police dari Veet. Berhubung alis saya lumayan susah diatur dan lagi ada Eyebrow Police yang bisa diajak konsultasi, saya nggak mikir dua kali deh buat konsultasi alis.




Yang bikin konsultasi alis ini seru adalah kita dikasih selembar kertas yang bisa diisi. Isian pertama adalah pilihan Gaya Inspirasi Alis. Kalo saya sendiri sih fleksibel banget, alis ala Korea terkesan lebih simpel karena modelnya lurus, sementara alis ala Hollywood memang lebih kece tapi lebih sulit dan rumit untuk dibikin sehari-hari–seenggaknya buat saya. Hehehe… Jadi kalo disuruh pilih, kayaknya saya bakalan pilih alis ala Korea aja. Untuk isian keduanya ada konsultasi yang dilakukan di Eyebrow Police, mau Shaping atau dibentuk atau Filling atau diisi. Saya sendiri sih pilih yang Shaping, jadi Eyebrow Police yang ada di sana membantu saya merapikan alis yang sudah mulai gondrong sejak terakhir kali pakai Veet Sensitive Touch.

Buat saya sendiri konsultasi dengan Eyebrow Police ini berkesan dan bermanfaat banget karena setelah selama ini saya belajar mencukur alis dengan Veet Sensitive Touch secara otodidak alias belajar sendiri, akhirnya saya jadi lebih paham gimana caranya menggunakan Veet Sensitive Touch secara maksimal supaya mencukur alis jadi lebih praktis, rapi, dan efisien. Bahkan saya juga sempat belajar mencukur alis dengan cover trimmer berwarna pink yang memang sudah ada di tiap kemasan Veet Sensitive Touch, yang ternyata membantu banget karena bisa sekaligus ‘menyisir’ alis saya saat dirapikan.

Usai konsultasi alis, saya juga sempat berkeliling dan melihat-lihat rangkaian produk Veet Sensitive Touch yang dipajang rapi dan cantik di beberapa meja. Cantik banget deh buat foto-foto flatlay di Instagram. 😀

Setelah asyik melihat-lihat rangkaian produk Veet Sensitive Touch yang dipajang, nggak terasa banget tau-tau eventnya sudah mulai aja. Di event tersebut, ada Kak Julie Estelle selaku brand ambassador dari Veet serta beauty vlogger favorit saya: Kak Rachel Goddard yang berbagi cerita tentang cara mereka ngedapetin alis sempurna dengan Veet Sensitive Touch. Kak Julie sendiri lebih suka alis gaya Korea yang simpel sementara Kak Rachel lebih suka gaya alis Hollywood yang bener-bener badai! Berhubung Kak Rachel makeupnya biasa cetarrr abis, alis gaya Hollywood pastinya lebih cocok untuk gayanya. 😀

Dan nggak hanya ada Kak Julie dan Kak Rachel aja, di event Veet tersebut juga ada makeup artist Kak Ryan Ogilvy yang udah saya tau sejak zaman masih SMP. Gimana nggak, dari dulu Kak Ryan inilah yang bisa makeupin artis-artis dan model untuk iklan dan majalah, :”D Di event Veet ini, Kak Ryan ngasih brow demo alias ngasih demo gimana caranya bikin alis sempurna pakai Veet Sensitive Touch. Sesuai tema, Kak Ryan bikin dua demo, yaitu bikin demo alis ala Hollywood dan Korea.

Untuk demonya sendiri, Kak Ryan demo alis Korea terlebih dahulu lalu bikin demo alis Hollywood. Buat Kak Ryan, menurutnya Veet Sensitive Touch ini bener-bener praktis karena bisa dipakai untuk mencukur alis, kumis, dan jenggot.

Saya sendiri juga sempat bertanya nih ke Kak Ryan saat event berlangsung, gimana caranya sih bikin alis tetep ‘stay’ supaya nggak jabrik-jabrik, berhubung alis saya agak kurang nurut. Tips dari Kak Ryan, kita bisa pakai makeup brush khusus alis yang disemprotkan hair spray untuk kemudian diaplikasikan ke alis. Kak Ryan sendiri biasa mempraktekkan tips ini untuk para model, pengantin, atau artis yang ia makeup dan nggak mau mencukur alisnya tapi tetep ingin alisnya kelihatan rapi. Bermanfaat banget nih tipsnya!

Secara keseluruhan, menurut saya event Veet ini bermanfaat banget karena saya dan temen-temen blogger bisa belajar gimana caranya bikin alis sempurna bareng Veet, terutama bareng produk terbarunya: Veet Sensitive Touch. Saya sih seneng banget bisa dateng ke event ini, apalagi setelah sebelumnya saya sudah sempet review Veet Sensitive Touch dari rumah. Dengan dateng ke event ini, saya jadi tahu tips-tips untuk bikin alis sempurna yang praktis, rapi, dan efisien dengan Veet Sensitive Touch! 😀

Setelah event berakhir, tentunya nggak lupa foto bareng dong sama Kak Rachel tersayang. 😀

Kalo kamu mau tau lebih banyak soal Veet Sensitive Touch atau produk-produk Veet lainnya, mampir aja ke akun media sosial mereka ya:

Facebook: Veet Indonesia

Instagram: @veetindonesia

#VeetOnFleek #iLoVEET

Last but not least, thanks Beauty Journal and Veet Indonesia for inviting me to this event! Although this is a sponsored, all opinions are mine.



You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply