Beauty Lifestyle Other Journals Reviews Skincare

Karena Wajah Saya Istimewa

Sampai usia saya 24 tahun, saya nggak pernah merasa butuh benar-benar merawat kulit wajah saya. Sejak tahun lalu, wajah saya tiba-tiba jadi sering berjerawat. Saya pikir, saya telat puber. Karena sejak saya memasuki masa pubertas, kulit wajah saya bisa dibilang kulit ‘badak’.

Entah karena saya setahun belakangan ini sering pakaiย make upย dan mungkin kurang bersih saat membersihkannya atau karena saya memang sering malas membersihkan wajah–yang jelas wajah yang mulai berjerawat bikin stres berat. Tapi akhirnya saya sadar, bahwa membersihkan wajah itu penting karena wajah saya begitu istimewa. Apalagi setelah saya mencoba Dove Beauty Moisture Facial Foam.

Ternyata nggak hanya memperhatikan kebersihan dan kesehatan kulit tubuh dan rambut, kini Dove juga memperhatikan kesehatan kulit wajah para perempuan, termasuk saya.




Cukup seukuran biji jagung saja, pembersih wajah ini sudah bisa membersihkan secara menyeluruh untuk seluruh wajah saya. Begitu lembut dan wanginya pun enak banget. Kalo kamu suka membersihkan wajah dengan busa yang banyak, kamu bisa menambahkannya lagi. ๐Ÿ™‚

Pertama kali mencoba Dove Beauty Moisture Facial Foam, saya cukup terkejut karena benar-benar lembut, apalagi di wajah saya yang belakangan amat sensitif dan mudah sekali berminyak. Nggak jarang saya merasa gatal di bagian wajah saat salah memakaiย skincare.ย Tapi ini nggak sama sekali. Kulit wajah saya terasa begitu segar dan kenyal setiap kali membersihkan wajah dengan Dove Beauty Moisture Facial Foam.

Membersihkan wajah dengan Dove Beauty Moisture Facial Foam membuat saya semakin sadar bahwa wajah saya begitu istimewa. Dan saya yakin banget, asal saya nggak malas membersihkan wajah dengan produk ini dan selalu menggunakannya secara rutin, sebentar lagi wajah saya akan kembali mulus seperti dulu. Yuk ikutan merawat kulit wajahmu karenaย #WajahmuIstimewaย ๐Ÿ™‚



You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply