Dalam dua minggu terakhir saya nyobain produk Lanore yang saya dapat dari Clozette Indonesia. Brand Lanore ini sendiri memperkenalkan dirinya sebagai brand yang cocok untuk semua tipe kulit Asia, makanya saya penasaran banget. Apalagi kulit saya tergolong sensitif dan rewel banget, terutama dalam penggunaan makeup sekalipun makeup sehari-hari.

Jadi ada 3 produk yang dikirimin ke saya. Di bawah ini langsung saya review satu per satu aja, ya:

Lanore Whitening ; Anti Aging CC Cream SPF 40+ / PA++

Produk ini saya pakai persis setelah mencuci muka, pakai toner, serum, moisturizer, dan sunscreen. Untuk shadenya, saya dikirimin yang shade 01 Light Beige. Awalnya saya agak ragu, berhubung sebenarnya saya terbiasa pakai shade yang lumayan gelap dan bukan beige. Packagingnya sendiri saya suka banget karena terlihat sleek dengan warna dominan putih dan silver. Modern banget. :3

Akhirnya saya langsung coba. Ternyata warnanya lumayan gelap. Saya aplikasikan di wajah saya bagian kanan. Di bawah ini kamu bisa langsung lihat bedanya. Pertama kali saya pakai sih lumayan terlihat agak belang, tapi ternyata shade ini nggak seterang itu dan hasil akhirnya cukup natural.

Tekstur krimnya ringan banget, apalagi udah ada SPF 40+ yang bikin saya nggak takut panas-panasan di bawah matahari setelah pakai produk ini. Di wajah saya cukup bikin mencerahkan, tapi nggak bikin keliatan kayak pakai topeng. Lumayan menyamarkan kantong mata dan noda-noda hitam di wajah. CC Cream ini sendiri memiliki kandungan yang bermanfaat bagi kulit, seperti: Vitamin B3, C dan E, Peptide, Green Tea Extract serta Hyaluronic Acid.

Lanore Brightening Powder Foundation SPF 10+ / PA ++

Produk kedua yang saya coba ini adalah powder foundation yang bentuknya compact yang sudah tersedia dengan spons di bagian bawahnya. Memiliki kandungan Arbutin yang dapat membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam yang ada pada kulit wajah, saya langsung pakai produk ini setelah pakai CC Cream-nya. Seperti sebelumnya, saya memakainya hanya di wajah sebelah kanan. Untuk shade-nya, saya dikirimin Shade 01 Natural.

Nggak kalah sama CC Cream-nya, Powder Foundation ini juga ringan banget. Sponsnya juga empul dan bikin Powder Foundationnya makin mudah diaplikasikan. Nggak terasa kayak dempul sama sekali. Jika saat pakai CC Cream kulit saya terlihat sedikit belang, saat pakai Powder Foundation, warna kulit wajah saya malah terlihat makin natural. Nge-blend banget. Awalnya saya memang ragu banget kalo produk Lanore ini bakalan terlalu terang untuk kulit wajah saya, tapi ternyata nggak. Covering banget tapi tetap bikin kulit wajah terasa nyaman. Hasil akhirnya juga cukup matte untuk kulit saya yang cenderung kombinasi dan berminyak. Buat dipakai sehari-hari Powder Foundation ini oke banget karena udah ada UVA dan UVB filternya. Kalo kamu penasaran dengan shade lain, Powder Foundation ini tersedia juga dalam shade Golden Beige.

Lanore Brightening Loose Powder

Produk terakhir Lanore yang saya coba adalah Brightening Loose Powdernya. Setelah pakai CC Cream dan Powder Foundation, saya pakai Loose Powder ini. Untuk shadenya, sama seperti Powder Foundation, saya dikirimin yang Shade 01 Natural. Produk ini sendiri sudah dilengkapi dengan cushion yang lembut.

Sama seperti dua produk sebelumnya, saya pakai Loose Powder ini di bagian wajah sebelah kanan. Hasil akhirnya pun jadi makin natural. Bahkan kalo diperhatikan, nggak sebelang waktu saya awal pakai CC Cream. Warnanya oke banget untuk sehari-hari. Nggak dempul banget, tapi mencerahkan dan lumayan covering. 😀

Produk ini sendiri memiliki kandungan Arbutin dan Hyaluronic Acid sebagai nutrisi kulit yang memang mampu membantu mencerahkan dan melembabkan kulit wajah, sehingga tampil alami dengan kulit tetap sehat terjaga. Untuk shade lainnya, ada juga shade Beige yang bisa kamu coba. 🙂

Overall Review

Untuk overall review, saya suka banget Lanore ini karena memang teksturnya sangat ringan dan oke untuk sehari-hari. Apalagi kegiatan saya lumayan dinamis dan bervariasi. Buat kamu yang sehari-harinya malas dandan kayak saya, tapi kepingin tetap keliatan kece bisa banget pakai tiga produk Lanore di atas. Mudah banget diaplikasikan dan voila! Wajah terlihat cerah dan halus alami. 🙂

Kalo kamu penasaran sama produk-produk Lanore, kamu bisa beli di semua toko kosmetik, Watsons, dan juga bisa beli secara online. Harganya sendiri cukup terjangkau.

Dan jangan lupa follow Instagramnya @lanore.id dan @clozetteid , follow Twitternya @lanore_id serta mampir ke websitenya Clozette Indonesia.

Thanks for reading! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.