Beauty Hair Lifestyle Other Journals Reviews

Review: Hair Treatment by KEUNE

“Perempuan mana sih yang nggak suka nyalon?” Saya sering banget mendengar kalimat tersebut. Jujur saja, saya sendiri kadang malas nyalon karena sering malas merawat rambut. Saya pikir, pakai shampoo dan conditioner sudah cukup lah. Dan karena sekarang punya rambut ombre, harus rajin-rajin juga pakai hair tonic dan vitamin. Selain itu? Hmm… Rasanya nggak perlu-perlu amat deh, pergi ke salon. Tapi pendapat saya ini langsung berubah begitu saya mencoba Hair Treatment by KEUNE di salon Gorjes Hair & Lounge, Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan.

Pada akhir November 2016 lalu, saya mencoba Hair Treatment by KEUNE di cabang ketujuh Gorjes Hair & Lounge. FYI, Keune adalah produk perawatan rambut dari Belanda yang bahan-bahannya alami dan organik. Selain itu, produk-produk Keune juga Paraben Free, bahkan aman buat ibu hamil. Baunya pun nggak menyengat atau bikin menusuk hidung.




Lama Hair Treatment by KEUNE ini kurang lebih satu setengah jam. Apalagi, rambut saya lumayan tebal dan panjang. Dan berhubung rambut saya diombre, produk-produk KEUNE yang digunakan ke rambut saya pun dipilih yang untuk rambut diwarnai atau colored hair. 

Pertama-tama, rambut saya dikeramas terlebih dahulu dengan shampoo dan conditioner KEUNE khusus untuk colored hair. Yang bikin saya suka dari produk KEUNE adalah wanginya yang segar khas produk-produk organik dan nggak bikin sakit kepala. Alami banget!

Setelah dikeramas, rambut saya kemudian diberi produk KEUNE yang berupa semacam masker atau krim Moisturizing Treatment yang telah diberi vitamin Moroccan Argan Oil terlebih dahulu. Kabarnya sih, Argan Oil dari Maroko ini bisa bikin rambut jadi lebih berkilau.

Prosedurnya sendiri sih, mirip-mirip sama creambath. Rambut dan kepala saya dipijat-pijat supaya produk KEUNE lebih meresap.

Setelah diberi produk KEUNE Moisturizing Treatment, rambut saya kemudian dilapisi handuk hangat supaya produknya makin meresap. Yang bikin enak sih, setelah pakai handuk hangat, kepala, leher, dan bahu saya dipijat-pijat. Bikin ngantuk dan rileks banget. :3

Setelah dipijat, saya diminta menunggu selama kurang lebih 15-20 menit sebelum akhirnya rambut saya dikeramas lagi. Selama menunggu, saya nggak merasa bosan atau lelah sama sekali karena wangi produk-produk KEUNE yang alami benar-benar bikin rileks seperti produk-produk aromaterapi atau essential oil. Enak banget, deh!

Usai dikeramas untuk yang kedua kalinya, rambut saya kemudian diberi produk KEUNE Cooling Elixir, Defrizz Shine Serum, dan Energizing Essential Oil untuk memperkuat sekaligus melembutkan rambut. Kepala dan rambut saya rasanya jadi lebih segar!

Last but not least, blow dryDiblow melengkung ke dalam, rambut ombre saya langsung di-blow dry begitu selesai diberikan produk-produk ‘finishing‘. Saya sendiri suka banget sama hasilnya karena begitu alami tapi tetap ‘gorjes’! 😀

Setelah mencoba Hair Treatment by KEUNE, saya benar-benar ngerasain perbedaan dratis pada rambut ombre saya. Apalagi setelah diombre, rambut saya cenderung lebih kering dan mudah patah. Dengan Hair Treatment by KEUNE, rambut saya jadi lebih lembut dan wangi! Berbeda dari creambath pada umumnya yang sering bikin rambut jadi cenderung berminyak dan lepek setelahnya, perawatan rambut dari KEUNE ini bikin rambut saya lembut alami. Dan asyiknya lagi, wanginya bertahan sampai 3 hari lho! Saya sendiri terkejut banget karena biasanya setelah creambath, wangi rambut sehabis di-creambath paling-paling hanya bertahan satu hari saja.

Buat kamu yang penasaran ingin mencoba Hair Treatment by KEUNE, kamu tinggal mampir aja ke Gorjes Hair & Lounge. Kalo kamu pingin mencoba produk-produk KEUNE, kamu juga bisa beli langsung di Gorjes Hair & Lounge. Berikut ini pricelist produk-produk KEUNE yang bisa kamu beli di Gorjes Hair & Lounge.

Dari pengalaman pertama saya mencoba hair treatment di Gorjes Hair & Lounge, Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan dan langsung mencoba Hair Treatment by KEUNE, saya puas banget dengan pelayanan dan hasil kerjanya. Semua pegawai di Gorjes begitu ramah dan helpful, bahkan bisa menjelaskan dengan detil kegunaan masing-masing produk KEUNE yang ada. Selain itu, Gorjes juga memiliki interior yang nyaman sehingga asyik buat nyalon berlama-lama sekaligus nongkrong cantik. Siapa tahu aja kan kamu mau mencoba nyalon bareng temen-temen kamu di Gorjes? 😀

Gorjes Hair & Lounge

Jl. Woltermongisidi No. 61 C, Jakarta Selatan
No. Telp: (021) 7234457 / 7234458
Jam Operasional: 06.00 – 2o.00

Terima kasih kepada manajemen Gorjes yang telah mengundang saya untuk datang ke grand opening Gorjes Hair & Lounge dan me-review Hair Treatment by KEUNE. Meski ini adalah undangan, postingan ini dibuat berdasarkan opini saya sendiri. 🙂



You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply