Fashion Lifestyle Sponsored Posts Tech and Digital

Ingin Belajar Tentang E-Commerce? Daftar ZALORA Scholarship!

Siapa sih, yang nggak tahu ZALORA? Sebagai salah satu ‘pemain’ di industri e-commerce atau yang mungkin lebih sering dikenal sebagai marketplace besar di Indonesia, ZALORA menjadi salah satu tempat belanja online favorit, terutama bagi para anak muda. Saya sendiri sudah beberapa kali belanja di ZALORA dan nggak pernah kapok. Mulai dari pakaian olahraga, rok, kemeja, tas, dan dompet–sudah banyak sekali barang-barang menarik berkualitas yang saya beli di ZALORA. Akan tetapi, ternyata ZALORA bukan hanya soal bisnis atau jual-beli online. Baru-baru ini, ZALORA meluncurkan program ZALORA Scholarship untuk para mahasiswa dan mahasiswi yang tertarik pada industri e-commerce. Tertarik?

Logo ZALORA.

Sekilas info, ZALORA Group merupakan destinasi online fashion terbesar di Asia Pasifik. Didirikan pada tahun 2012 di Asia, mulai dari Singapura, Indonesia, Malaysia & Brunei, Filipina, Thailand, Vietnam, Hong Kong dan Taiwan dan beroperasi sebagai ZALORA, sementara di Australia dan Selandia Baru yang beroperasi sebagai THE ICONIC.

ZALORA adalah bagian dari Global Fashion Group, fashion online grup terbesar untuk pasar negara berkembang. Situs lokal ZALORA Group menawarkan koleksi merk internasional dan lokal kualitas terbaik untuk seluruh kategori pakaian, sepatu, aksesoris, dan kategori kecantikan untuk pria dan wanita. Menawarkan hingga 100 hari free return, speedy delivery dalam waktu 3 jam di beberapa negara, pengiriman gratis untuk minimal pembelian tertentu, dan beberapa metode pembayaran termasuk cason-delivery, ZALORA Group is the online shopping destination with endless fashion possibilities.

Dan di Indonesia sendiri, zalora.co.id menawarkan ribuan koleksi top fashion brand lokal dan internasional serta lebih dari 70.000 produk pakaian, sepatu, tas, aksesoris, busana muslim dan kosmetik untuk pria dan wanita. ZALORA Indonesia memberikan pengalaman belanja mudah dengan harga terjangkau serta pelayanan pelanggan terbaik di kelasnya untuk seluruh Indonesia. Di antaranya, layanan bayar di tempat saat barang datang (COD) di 115 kota seluruh Indonesia, pengiriman 1-3 hari untuk wilayah Jakarta dan 2-6 hari untuk wilayah luar Jakarta serta garansi 30 hari uang kembali dan untuk penukaran barang. Sangat lengkap, kan?




Nah, dari berbagai fakta itulah, tentu nggak mengherankan bila ZALORA Group bisa menjadi salah satu ‘pemain’ di industri e-commerce dunia yang berkembang dengan sangat cepat sekalipun ada banyak ‘pemain’ baru di industri e-commerce yang siap bersaing dengan ZALORA setiap harinya. Meski sudah cukup sukses, ternyata ZALORA pun nggak ingin menyimpan ‘rahasia’ kesuksesannya sendirian, dan itulah mengapa akhirnya ZALORA meluncurkan program The ZALORA Scholarship untuk pertama kalinya yang mengusung tema “The Science of Fashion”, dimana para pendaftar beasiswa harus memiliki ide sekreatif mungkin untuk memberikan strategi keilmuan yang dapat diaplikasikan dibalik sisi fashion. Selain itu, secara umum The ZALORA Scholarship dimaksudkan untuk mengembangkan bakat para anak muda yang ingin mengembangkan passion mereka ke jenjang profesional, terutama yang berhubungan dengan industri e-commerce. Apalagi, sekarang semua hal sudah serba online, tentu ada banyak anak muda yang ingin belajar lebih banyak bagaimana caranya bisa berhasil di industri e-commerce. Jujur, saya sendiri ingin sekali mendaftar ke program The ZALORA Scholarship ini, tapi sayangnya, hanya para mahasiswa dan mahasiswi saja yang boleh mendaftar. :’)

The ZALORA Scholarship.

Proses pendaftaran program The ZALORA Scholarship ini pun sudah dimulai sejak tanggal 1September 2015 dan akan berakhir pada tanggal 16 Oktober 2015–yang berarti kamu (para mahasiswa dan mahasiswi Indonesia), masih punya waktu kurang lebih 9 hari lagi untuk mendaftar. Sekadar informasi, program The ZALORA Scholarship diadakan serentak di 7 negara yang berbeda, yaitu di Indonesia (tentunya), Singapura, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam, dimana di masing-masing negara hanya akan dipilih 1 penerima beasiswa yang akan memperoleh beasiswa pendidikan satu kali serta kesempatan magang profesional di ZALORA pada bulan Mei 2016. Dan untuk penerima beasiswa di Indonesia, nominal beasiswa pendidikan satu kali yang akan diperoleh sebesar 15 juta rupiah! Dulu sih, uang kuliah saya per semester 5 juta rupiah, jadi lumayan banget nih bisa bayar 3 semester sekaligus… Ah, andai saja…

Yang jelas, bagi kamu (para mahasiswa dan mahasiswi Indonesia), yang merasa tertantang, mampu, serta ingin belajar lebih banyak tentang industri e-commerce, kamu HARUS-WAJIB-KUDU mendaftar ke program The ZALORA Scholarship. Apalagi, program The ZALORA Scholarship ini TERBUKA UNTUK SEMUA MAHASISWA DAN MAHASISWI INDONESIA DARI JURUSAN APAPUN! Mau kamu anak sastra, bisnis, kedokteran, hukum, teknik, atau berasal dari jurusan manapun, asal kamu mahasiswa atau mahasiswi Indonesia, kamu boleh mendaftar! Proses pendaftarannya pun sangat mudah, kamu tinggal ikuti saja langkah-langkah pada gambar di bawah ini:

Ingin daftar Zalora Scholarship? Ini langkah-langkahnya.

Ingin daftar Zalora Scholarship? Ini langkah-langkahnya.

Jika kamu merasa masih kurang jelas atau masih punya banyak pertanyaan tentang The ZALORA Scholarship, kamu pun bisa mampir ke tautan http://www.zalora.co.id/scholarship dan baca lebih banyak informasi di sana. Oh, iya, selain The ZALORA Scholarship nggak hanya bisa dikirimkan melalui situs ZALORA, tapi juga bisa melalui e-mail scholarship@zalora.com.

Tunggu apa lagi? Daftar ke program The ZALORA Scholarship “The Science of Fashion” dan berikan ide terkreatifmu untuk memberikan strategi keilmuan yang dapat diaplikasikan dibalik sisi fashion. Nggak hanya bisa dapat ilmu lebih banyak tentang industri e-commerce, kamu pun juga akan mendapatkan beasiswa pendidikan!

Be the first ZALORA Scholar in Indonesia!

Tulisan ini disponsori oleh ZALORA Indonesia.



You Might Also Like

8 Comments

  • Reply
    papabackpacker
    23 October 2015 at 1:11 pm

    Barang Zalora emang oke mbak. Eklusif, kadang cuman ada di Zalora doang tuh barangnya hehehe

    • Reply
      Sefin
      23 October 2015 at 5:00 pm

      Setuju! Saya sih lumayan sering belanja di Zalora. Barangnya bagus-bagus, ya? 😀

      • Reply
        papabackpacker
        23 October 2015 at 9:33 pm

        Iyaaa bagus, eksklusif deh pokoknya hehehe. Tapi ya kadang dapet yang zonk sih, jarang banget tapi sih hehehe

        • Reply
          Sefin
          23 October 2015 at 10:34 pm

          Kalo zonk ditukar aja..kan gratis pengembalian 30 hari hihi..tapi cuma bisa untuk yang model sama untuk warna atau ukuran beda aja sih~

          • papabackpacker
            24 October 2015 at 1:27 pm

            Zonknya sih udah lebih dari 30 hari kayaknya. Jadi, beli celana tapi warnanya pudar gitu, pudarnya sih lebih dari 30 hari sih. Padahal jarang dicuci celananya hehehe

          • Sefin
            24 October 2015 at 10:11 pm

            oalah…sayang banget. :”) boleh ditukar asal belum dipake sih :”)

  • Reply
    Busana Muslim Online
    7 January 2016 at 5:22 pm

    boleh di coba tuh, beasiswa nya 🙂

    • Reply
      admin
      8 January 2016 at 9:04 pm

      Silakan dicoba 🙂

    Leave a Reply