Nyemil enak dan sehat kapan aja? Siapa sih yang nggak mau. Apalagi saya suka banget nyemil. Tapi tentunya, saya nggak mau lupa sama resolusi awal tahun 2018 dimana saya ingin hidup lebih sehat dalam rangka mencintai diri sendiri. ๐Ÿ™‚ Makanya, saya mau berbagi cerita tentang teman baru saya untuk nyemil enak dan sehat kapan aja.

Jadi satu bulan belakangan saya nyobain SOYJOY Crispy, varian baru dari SOYJOY. Sejak awal SOYJOY masuk ke Indonesia, saya langsung jatuh cinta! Suka banget buat makan SOYJOY di waktu luang karena bikin kenyang lebih lama, terutama saat saya lagi di jalan dan belum sempat makan. Jadinya bikin nggak kalap saat makan besar, deh.

Nah, begitu dikenalin sama SOYJOY Crispy ini saya excited banget karena penasaran seenak apa sih si SOYJOY Crispy iniโ€ฆ Kalo biasanya saya paling suka SOYJOY yang rasa coklat, SOYJOY Crispy ini rasanya vanilla. Dibuat dari kedelai yang kaya akan serat, kedelai pada SOYJOY Cripsy yang hadir dalam bentuk Soy Puff Renyah dapat menghipnotis siapa saja untuk mencobanya lagi dan lagi dan tentunya enak.

Saya biasanya bawa SOYJOY Crispy ke Strongholdz, tempat gym saya dan pacar. Kami biasa berolahraga di sana untuk latihan Cross Fit. Kadang nih, kami latihan pagi setelah sarapan. Selesainya, belum jam makan siang kami sudah lapar duluan. Tapi kami masih mau nunda makan siang. Buat mengganjal perut, kami pun makan SOYJOY Crispy. Makanya saya biasa bawa SOYJOY Crispy dua pcs ke gym untuk saya dan pacar. Heheheโ€ฆ

Cukup satu untuk saya dan satu untuk pacar, perut udah lumayan kenyang. Nyemil enak dan sehat dengan SOYJOY Crispy nggak bikin saya nyesel sama sekali. Mau makan besar juga jadi nggak kalap. #HidupEnak beneran, deh.

Kalo di tahun-tahun sebelumnya resolusi saya untuk hidup lebih sehat pasti gagal karena saya selalu maksain makan sehat doang sehingga sesudahnya cenderung kalap, kali ini dengan SOYJOY Crispy saya jadi nggak perlu maksa sama sekali. Bisa nyemil enak dan sehat kapan aja, deh. :3

Saya yakin nih, kamu pasti penasaran sama rasa SOYJOY Crispy. Enak dan renyah! Hidup beneran jadi enak karena praktis dibawa-bawa jadi bisa nyemil enak dan sehat kapan aja yang saya mau. ๐Ÿ™‚

Dan nggak cuma saat berolahraga saja, saya juga sering bawa SOYJOY Crispy saat lagi traveling dan hang out. Terutama kalo lagi sore-sore, tuhโ€ฆ Pas hawanya adem bawaannya kepingin ngunyah padahal belum jamnya makan malam. Untungnya bawa SOYJOY Crispy jadi nggak perlu pusing bakalan kalap saat makan malam.

Berhubung saya anaknya lumayan gampang laper, biasanya saya makan SOYJOY Crispy dua kali sehari. Untuk snacking sekitar jam 10 pagi dan snacking jam 4 sore gitu. Jadinya pas jam makan siang dan makan malam jadi nggak kalap sama sekali. Plus saya bisa ngurangin karbo untuk makan siang dan makan malam. ๐Ÿ™‚

Setelah selama ini saya biasa nyemil SOYJOY supaya bisa nyemil enak dan sehat kapan aja dan di mana aja, sekarang saya hepi banget karena udah ada SOYJOY Crispy jadi pilihan cemilan sehat saya bisa diselang-seling biar tetap bervariasi. Kamu mesti coba juga, deh. Dan kalo kamu males keluar rumah buat beli SOYJOY Crispy, beli online aja di JD.ID -> https://www.jd.id/promo-soyjoy-crispy-launching.html

Sekarang nyemil enak dan sehat bisa kamu lakuin kapan aja dan di mana aja. Gampang, nggak ribet, dan nggak maksa dengan SOYJOY Crispy. Enyaaak banget!

6 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.