Saya nggak pernah takut sama matahari. Malahan, saya cinta banget sama matahari. Kalo lagi traveling, saya pasti selalu mencari lokasi yang outdoor atau di luar ruangan, sekaligus untuk mencari matahari. Sampai akhirnya saya sadar, bahwa matahari nggak selalu bersahabat dengan saya… apalagi kalo udah kena kulit–bisa menyebabkan kanker kulit dan nambahin flek-flek hitam di wajah. 🙁 Berhubung saya sering malas pakai tabir surya atau sunblock, saya pun sadar bahwa saya perlu merawat kulit saya dengan cara lain, terutama saat traveling.

Lebih dari sebulan yang lalu, saya berkenalan dengan teman traveling baru. Namanya Diva Beauty DrinkYep, it’s a drink. Kalo biasanya yang namanya perawatan kulit dan tubuh itu berbentuk skincare atau treatment, belakangan ini saya merawat kulit dengan minum kecantikan Diva.

Saya dan Diva Beauty Drink.
Diva Beauty Drink, teman traveling baru saya.

Sebagai teman traveling, Diva ini sendiri menurut saya begitu istimewa, botolnya kecil (80ml saja) dan ringan sehingga mudah banget untuk dibawa ke mana-mana. Saya sendiri juga nggak takut bawanya pas traveling karena dikemas dalam botol ramah lingkungan (biodegradable bottle HDPE). Top banget! Dan kebetulan, sebulan belakangan ini saya benar-benar nonstop bepergian sampai saya bahkan nggak ada waktu untuk istirahat. Kebayang dong betapa lelahnya saya dan kulit saya? Mulai dari jalan-jalan ke Bangkok yang polusi udaranya lumayan bikin kulit kering dan kusam sampai panas menyengatnya sinar matahari di Labuan Bajo… Duh!

Sekilas tentang teman traveling baru saya, jadi Diva ini sendiri merupakan Nutrisi Kecantikan inovasi terbaru dari Kalbe Nutritionals. Minuman ini diformulasikan dengan 1000 mg kolagen dan elastin peptida, super antioksidan dari pomegranate, acai, acerola, grape seed dan vitamin E untuk menjaga kesehatan kulit serta menangkal radikal bebas dari sinar matahari dan polusi. Benar-benar teman traveling yang oke banget, deh!

Dan saat traveling bareng teman-teman ke Bangkok, ternyata dua teman saya, yaitu Cynda dan Tiffani juga mengonsumsi Diva Beauty Drink untuk menjaga kulit mereka tetap sehat saat traveling, juga saat beraktivitas sehari-hari. Kami percaya banget deh sama Diva karena bermanfaat UV protection, membuat kulit cerah alami, melembabkan kulit,
membuat kulit kencang, terutama saat traveling. 🙂

Cynda dan Tiffani yang ternyata juga mengonsumsi Diva Beauty Drink. 😀
Serunya minum Diva bareng teman-teman saat traveling. 🙂

Nggak hanya itu, Diva Beauty Drink juga aman untuk dikonsumsi karena dibuat tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan. Rasanya sendiri menurut saya enak, asam manis gitu kayak jus anggur karena memang dibuat dari berbagai campuran beri atau mixberries.

Nggak lupa minum Diva Beauty Drink saat di Taman Nasional Komodo. 😉

Untuk konsumsinya sendiri, setiap perempuan dianjurkan untuk minum Diva sebanyak 2 botol per hari selama 1-3 bulan pertama dan di bulan keempat dan seterusnya cukup minum 1 botol per hari saja. 🙂 Setelah rutin minum selama 14 hari, nanti hasilnya bakalan lebih kelihatan. Kulit wajah akan jadi lembab dan kencang. Untuk hasil optimalnya bisa diperoleh dalam 3 bulan konsumsi dimana kerutan dan nota hitam akan memudar.

Minum Diva dulu saat lagi LOB di Labuan Bajo. 🙂

Daaan buat yang takut gendut dengan minum Diva, tenang saja karena jumlah kalori per botolnya hanya 35 kalori saja. Jadi nggak akan bikin gendut sama sekali. Selain itu, vitamin E yang terkandung dalam Diva adalah yang larut air sehingga tidak memacu jerawat dan tidak menimbulkan nafsu makan berlebih seperti pada suplemen vitamin E yang lain. Last but not least, Diva ini sudah diuji dan terbukti aman bagi ibu hamil dan menyusui, lho. Cocok banget deh buat para ibu yang ingin tetap menjaga kulitnya. 🙂

Selalu bawa Diva selama traveling. 🙂

Harga Diva sendiri menurut saya cukup terjangkau. Di Kalbe Store untuk 1 box yang isinya 6 botol harganya Rp 60.000,-. Jadi per botolnya hanya Rp 10.000,- Terjangkau banget lah untuk minuman penuh nutrisi, terutama buat kulit. Apalagi saya percaya banget bahwa yang namanya kesehatan atau nutrisi itu investasi seumur hidup! Sementara untuk harga 1 box yang isinya 16, harganya lebih terjangkau lagi: Rp 135.000. Makin banyak, makin hemat!

Overall, saya suka banget sama Diva Beauty Drink karena benar-benar praktis dan simpel banget untuk merawat kulit, terutama ketika saya traveling! Untuk hasil yang maksimal, tentunya saya jadi harus lebih rajin memakai sunblock saat traveling demi kulit yang lebih sehat, bebas dari jerawat dan flek-flek hitam, serta kencang. Bravo deh buat teman traveling saya yang baru ini. 😉

Love Diva!

Mau cobain Diva Beauty Drink? Beli aja di @kalbestore dan dapetin potongan Rp 100.000,- dengan kode voucher “Josephine100” untuk setiap pembelian 5 pax Diva Beauty Drink atau sebesar Rp 300,000,-. Info lebih lanjut bisa cek di https://goo.gl/QRhJxM.

Selamat merawat kulit dengan Diva Beauty Drink!

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.