Beauty Lifestyle Sponsored Posts

CFD Pertama Kali: Serba Pink Bareng #PanasonicPinkRibbon

Memiliki KTP Jakarta Utara selama 6 tahun lebih, saya belum pernah mengikuti CFD atau Car Free Day sama sekali sejak pertama hari bebas kendaraan tersebut diadakan di Jakarta. Alhasil, waktu diajak ikutan CFD bareng Panasonic Beauty dalam kegiatan kampanye dan sosialisasi informasi mengenai kanker payudara bagi masyarakat Indonesia melalui kegiatan jalan sehat “Pink Ribbon Go Run Go Walk in Conjunction with Panasonic Beauty” sejauh 5 kilometer di fX Sudirman, Jakarta pada 1 November 2015 lalu, saya pun langsung bilang “iya” tanpa mikir dua kali.

Berhubung rumah saya di Tangerang, saya pun harus meluangkan lebih banyak waktu untuk bisa hadir tepat waktu di acara #PanasonicPinkRibbon tersebut. Bangun sekitar jam setengah 4 pagi dan berangkat jam setengah 6 pagi, saya pun tiba di fX jam 6 pagi. Bahkan panitianya saja masih belum datang! Hehehe… Meskipun kepagian, saya tetap bersemangat karena ini pertama kalinya saya ikutan CFD. Siapa sangka, pada jam 6 pagi, ketika saya biasanya belum bangun (hehehe…), fX sudah ramai sekali. Para peserta #PanasonicPinkRibbon yang akan mengikuti acara jalan dan lari juga sudah memakai atribut serba pink yang cukup menarik perhatian.

Jam 7 pagi, acara #PanasonicPinkRibbon sudah ramai, lho!

Jam 7 pagi, acara #PanasonicPinkRibbon sudah ramai, lho!

DJ cantik Chika Jessica mengiringi acara #PanasonicPinkRibbon.

DJ cantik Chika Jessica mengiringi acara #PanasonicPinkRibbon.




Telah diadakan selama 3 tahun berturut-turut, acara #PanasonicPinkRibbon merupakan bentuk kepedulian dari Panasonic Beauty untuk terus meneguhkan misi demi menciptakan kehidupan yang lebih baik, khususnya bagi kesehatan wanita. Selain itu, komitmen Panasonic Beauty ini juga merupakan kerja sama berkelanjutan dengan Yayasan Peduli Kanker Payudara Indonesia (YPKI) yang bertujuan untuk mendukung kesehatan serta kecantikan para wanita Indonesia dengan menggunakan solusi produk terbaik secara tepat.

Bersamaan dengan acara #PanasonicPinkRibbon ini, Panasonic Beauty pun meluncurkan 3 produk hair straightener terbaru, yaitu seri EH-HV51, EH-HV20, dan EH-HV10. Nggak hanya mendukung acara #PanasonicPinkRibbon serta meluncurkan produk terbarunya, pada bulan Oktober-November 2015, setiap pembelian pembelian produk Panasonic Beauty, Rp 10.000,- akan disumbangkan kepada YPKI. Jadi, kalau kamu membeli produk Panasonic Beauty pada bulan November 2015, kamu telah menunjukkan dukunganmu pada kampanye dan sosialisasi mengenai kanker payudara, lho.

Ini dia, booth Panasonic Beauty.

Ini dia, booth Panasonic Beauty.

Nah, selama acara #PanasonicPinkRibbon berlangsung, di booth Panasonic Beauty yang bernuansa serba pink, para peserta acara #PanasonicPinkRibbon bisa dapat hair styling gratis dibantu oleh para hair stylist profesional menggunakan produk terbaru dari Panasonic Beauty. Asyik banget, kan? Tanpa menyia-nyiakan kesempatan, saya dan teman sesama blogger, yaitu Milli, langsung cepet-cepet minta hair styling sebelum makin ramai. Asyiknya lagi, sebelum dan sesudah hair styling, kita akan difoto dan foto tersebut bisa dicetak untuk melihat perbedaan rambut kita sebelum dan sesudah hair styling. 😀 Berkat hair styling, rambut saya yang lepek karena nggak sempat keramas pun jadi lebih ‘cetar’! Hehehe… 😀

Di booth Panasonic Beauty, kita bisa dapet hair styling sekaligus foto before-after kayak gini. Seru!

Di booth Panasonic Beauty, kita bisa dapet hair styling sekaligus foto before-after kayak gini. Seru!

Milli lagi di-hairstyle nih rambutnya.

Milli lagi di-hairstyle nih rambutnya.

Saya dan Mas Rudhy (hair stylist saya pagi itu).

Saya dan Mas Rudhy (hair stylist saya pagi itu).

cfd-panasonic-pink-ribbon

Ini foto before-after saya setelah hair styling.

Nggak hanya bisa dapat hair styling, di booth Panasonic Beauty yang serba pink ini, kita pun bisa melihat produk-produk Panasonic Beauty yang kece. Saya dan Milli begitu semangat! Apalagi, warnanya serba pink. Sebagai pecinta warna pink, saya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama! (ceileh)

Milli lagi asyik lihat-lihat produk Panasonic Beauty, nih. Warna-warni banget!

Milli lagi asyik lihat-lihat produk Panasonic Beauty, nih. Warna-warni banget!

Di acara #PanasonicPinkRibbon ini, perwakilan dari Panasonic Beauty juga turut memberikan donasi kepada YPKI sebagai bentuk kepedulian pada kanker payudara. Salut! Sudah saatnya kita lebih peduli pada kesehatan, seperti pada kanker payudara ini, terlebih jika kamu seorang perempuan seperti saya. Saya kenal beberapa orang teman dan kerabat yang pernah menderita kanker payudara, saya tahu betul bagaimana mereka berjuang keras melawan kanker payudara. Sebagai sesama perempuan, kita harus bersama-sama melawan kanker payudara! 🙂

Perwakilan dari Panasonic Beauty memberikan sumbangan pada YPKI.

Perwakilan dari Panasonic Beauty memberikan donasi kepada YPKI.

Usai acara #PanasonicPinkRibbon, saya, Milli, dan beberapa teman blogger lain, yaitu @chikastuff, @InNath, @nevanov, dan @MbakNyai pun mengobrol-ngobrol dengan teman-teman dari Panasonic Beauty. Kami berkenalan dengan hair straightener tipe EH-HV10 yang hadir dengan warna-warna yang amat menggemaskan dan lucu! Berukuran mini dan ringan, hair straightener ini cocok banget untuk traveling! Butuh waktu kurang lebih 40 detik supaya hair straightener ini bisa panas dan siap digunakan! Senangnya lagi, masing-masing dari kami boleh membawa pulang satu buah hair straightener EH-HV10 ini. Yaaay!

Tiga hair straightener terbaru dari Panasonic Beauty, EH-HV10.

Tiga hair straightener terbaru dari Panasonic Beauty, EH-HV10.

Tiga warna cantik hair straightener Panasonic Beauty EH-HV10 jadi rebutan.

Tiga warna cantik hair straightener Panasonic Beauty EH-HV10 jadi rebutan.

Berfoto dengan teman-teman dari Panasonic Beauty serta teman-teman blogger. Sampai jumpa lagi!

Berfoto dengan teman-teman dari Panasonic Beauty serta teman-teman blogger. Sampai jumpa lagi!

Dan setelah acara #PanasonicPinkRibbon pada 1 November 2015 kemarin, akhirnya saya pun ‘mengetes’ kemampuan hair straightener EH-HV10 yang saya dapat dengan membawanya saat saya traveling ke Bandung pada 3-4 November 2015 yang lalu. Pagi-pagi sekali, setelah mandi dan keramas, saya langsung menggunakan hair straightener EH-HV10 pink yang imut dan ringan. Nggak butuh waktu lama, hanya dalam waktu 10 menit saja… voila! Rambut saya pun jadi teratur dan rapi. Untuk traveling, hair straightener EH-HV10 pink dari Panasonic Beauty ini recommended banget, deh! ^^ Mudah dibawa, ringan, dan menggemaskan, hair straightener EH-HV10 pink ini asyik banget untuk traveling.

IMG_20151104_092025_HDR

Hair straightener Panasonic Beauty EH-HV10 yang saya bawa ke Bandung pada 4 November 2015 lalu.

IMG_20151104_092257_HDR

Pink adalah warna favorit saya dan warna pink EH-HV10 ini cantik banget!

IMG_20151104_094158

Hair straightener Panasonic Beauty EH-HV10 ini bikin saya tetap kece saat traveling! 😀



You Might Also Like

6 Comments

  • Reply
    mysukmana
    10 November 2015 at 6:09 am

    wah semua serba pink , mirip sama fave hotel warnanya..before afternya kok gak jauh jauh beda ya kamu mbak sefin xxixixi

    • Reply
      admin
      24 November 2015 at 11:50 am

      Hihi iyaaaa mirip ya..di foto emang nggak terlalu kelihatan bedanya siiih..jadi nggak lepek aja. 😛

  • Reply
    angkisland
    11 November 2015 at 11:38 pm

    wah jadi tambah cantik mbak mantap……

    • Reply
      admin
      24 November 2015 at 11:54 am

      Hihihi terima kasih banyak!

  • Reply
    winnymarch
    26 November 2015 at 4:00 pm

    serba pink ya sepin

    • Reply
      admin
      27 November 2015 at 4:22 pm

      iya nih, Kak~ hihihi

    Leave a Reply