Browsing Category

Tech and Digital

Lifestyle Other Journals Personal Journals Sponsored Posts Tech and Digital

Tentang Belajar Hal Baru

Tahun 2017 sudah memasuki bulan keempatnya. Dan tanggal 11 kemarin, akhirnya usia saya memasuki masa seperempat abad. Jika saya ditanya hal baru apa yang ingin saya pelajari, saya tahu ada begitu banyak hal yang ingin saya pelajari. Saya ingin sekali belajar freedive, inline skating, skateboarding, dandan alias having full makeup by myself, hingga belajar menjahit. Tapi, sebenarnya ada satu hal yang selalu luput untuk dipelajari. Sebuah hal baru yang seharusnya sudah saya pelajari dari tahun-tahun yang lalu.

Continue Reading

Lifestyle Other Journals Reviews Sponsored Posts Tech and Digital

Perfect Selfie with Vivo V5 Plus

Well, siapa sih yang nggak suka selfie? Meski belakangan saya lebih sering foto pemandangan atau foto diri dari jauh, sesekali saya juga suka selfie. Hehehe… Apalagi, kalo makeup lagi on point, kan sayang banget kalo nggak diabadikan! 😛 Makanya, waktu saya diundang ke launching Vivo V5 Plus yang kabarnya bisa menghasilkan #PerfectSelfie, saya pun langsung dandan secakep mungkin sekalian nyobain kamera depannya untuk selfie!

Continue Reading

Lifestyle Overseas Reviews Tech and Digital Travel

#TitipdiAirfrov : Gampang Banget!

Siapa sih yang nggak suka belanja? Kalo saya sih, suka banget! Sebagai seseorang yang tukang belanja, saya seriiing banget kepingin beli barang-barang yang nggak ada di Indonesia. Mulai dari baju, tas, sepatu, skincare, sampai makanan… Semuanya bikin saya ngidam! Masalahnya nih, berhubung saya nggak tahu kapan bakalan ke luar negeri dan ngidamnya itu biasanya tiba-tiba bahkan bisa sampai kebawa mimpi, saya sering pusing sendiri karena nggak tahu harus nitip siapa supaya bisa punya barang-barang dari luar negeri yang diidamkan. Belum lagi, pasti ada perasaan nggak enak kalo nitip orang… saya aja sering bete kalo dititipin barang sama orang pas lagi traveling, makanya saya sebenernya menghindari banget nitip belanja barang sama orang. Dan begitu tahu soal Airfrov, saya seperti baru menemukan pencerahan dalam hidup karena sekarang belanja barang di luar negeri jadi gampang banget dengan #TitipdiAirfrov! 😀

Continue Reading

Lifestyle Sponsored Posts Tech and Digital

Liburan Tanpa Perlu Khawatir, Yuk! #BekasJadiLiburan

Pernah nggak kamu merasa khawatir saat pergi liburan? Khawatirnya bukan karena takut hitam atau takut rencana perjalanan nggak berjalan dengan lancar tapi karena… takut uangmu nggak cukup atau takut uangmu habis! Hayooo lho… Ada yang pernah mengalami nggak? Nah, sebenarnya kan liburan itu seharusnya tentang senang-senang, bukan menjadi kalkulator berjalan. Continue Reading

Lifestyle Sponsored Posts Tech and Digital

Main-main Tapi Serius di Kantor Bukalapak

Main-main tapi serius? Gimana ceritanya tuh? Tepat satu hari setelah saya akhirnya berusia 24 tahun (ehem. Happy belated birthday to meee!), saya pun rekreasi singkat dengan mampir ke kantornya Bukalapak pada 12 April 2016 kemarin. Dengan perasaan gembira karena akan segera bertemu dengan Kak Vira dan Rere–geng kesayangan dari trip #PesonaSingkawang yang lalu, saya pun berangkat pukul 7.30 pagi menuju ke Kemang Timur meski acara baru dimulai pukul 10 pagi. Maklum saja, rumah saya di Serpong lumayan jauh ke Kemang. :”D Continue Reading

Lifestyle Tech and Digital

XL yang Memesrakan

Saya tumbuh di keluarga kecil yang cukup liberal dan santai, tapi kami nggak pernah mengumbar kemesraan. Sebagai anak sulung, saya pun nggak terlalu dekat dengan kedua orang tua saya. Kami jarang mengobrol tentang hal-hal yang bersifat pribadi meskipun saya kerap bersenda gurau dengan mereka. Hal ini pun terus terjadi hingga akhirnya saya duduk di bangku kuliah dan harus jadi anak kost. Continue Reading

Fashion Lifestyle Sponsored Posts Tech and Digital

Ingin Belajar Tentang E-Commerce? Daftar ZALORA Scholarship!

Siapa sih, yang nggak tahu ZALORA? Sebagai salah satu ‘pemain’ di industri e-commerce atau yang mungkin lebih sering dikenal sebagai marketplace besar di Indonesia, ZALORA menjadi salah satu tempat belanja online favorit, terutama bagi para anak muda. Saya sendiri sudah beberapa kali belanja di ZALORA dan nggak pernah kapok. Mulai dari pakaian olahraga, rok, kemeja, tas, dan dompet–sudah banyak sekali barang-barang menarik berkualitas yang saya beli di ZALORA. Akan tetapi, ternyata ZALORA bukan hanya soal bisnis atau jual-beli online. Baru-baru ini, ZALORA meluncurkan program ZALORA Scholarship untuk para mahasiswa dan mahasiswi yang tertarik pada industri e-commerce. Tertarik? Continue Reading