Suka jalan-jalan ke luar negeri tapi pusing karena nggak punya kartu kredit? Kalo kamu nasabah Bank Central Asia (BCA) kamu beruntung banget nih karena akhirnya BCA punya Mastercard yang bisa mempermudah transaksi kamu, terutama kalo lagi di luar negeri!

Jadi pada 21 November 2017 yang lalu, BCA meluncurkan kartu Paspor BCA Mastercard untuk semua jenis kartu, baik kartu Blue, Gold, Platinum, Prioritas, dan Solitaire dalam rangka memperluas jaringan dan pelayanan demi memberikan kenyamanan dan keamanan bagi nasabah dalam melakukan transaksi. Apalagi kalo lagi traveling ke luar negeri, kan? Ini penting banget sih buat saya karena sebagai non-pengguna kartu kredit, saya suka kewalahan bawa uang tunai ke luar negeri. Kalo pas uang tunainya habis, ribet banget mesti tarik tunai dulu, dsb bikin waktu liburan nggak efisien.

 

Launching kartu Paspor BCA Mastercard.
Paspor BCA lama.

Nggak mau kan lagi liburan asyik-asyik kayak saya pas ke Bangkok di bawah ini jadi kewalahan sendiri karena kehabisan uang tunai? Huhuhu…

Nah, peluncuran kartu Paspor BCA Mastercard kemarin dilakukan di Menara BCA dan dihadiri oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Direktur BCA Suwignyo Budiman, Direktur BCA Subur Tan, Direktur BCA Santoso dan dari pihak Mastercard yaitu Co-President Asia Pasific Mastercard Ari Sarker, Division President Mastercard – Indonesia, Malaysia and Brunei Safdar Khan, dan Director PT Mastercard Indonesia Tommy Singgih. Kerja sama ini penting banget karena bener-bener-bener mempermudah saya dan jutaan nasabah BCA di Indonesia dengan adanya kartu Paspor BCA Mastercard ini!

Per tanggal 21 November 2017 kemarin, kamu juga sudah bisa melakukan pergantian kartu debit yang saat ini digunakan dengan kartu Paspor BCA Mastercard, untuk kemudian bisa mengakses lebih dari 40 juta merchant dan terkoneksi dengan jaringan Mastercard di 210 negara di seluruh dunia.

โ€œBCA ingin memberikan nasabah kemudahan tanpa batas dengan menggandeng Mastercard yang telah memiliki jaringan yang luas dan terpercaya untuk melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja. Kami berharap bahwa dengan peningkatan jangkauan ini, selain nasabah tetap dapat melakukan tarik tunai di luar negeri sebagaimana sebelumnya, dengan kartu ini, dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan nasabah untuk melakukan transaksi belanja baik di dalam maupun luar negeri,โ€ ujar Pak Jahja.

Untuk masalah keamanan kartu, terutama kalo kamu bertransaksi dengan kartu Paspor BCA Mastercard di luar negeri, Pak Jahja menjelaskan bahwa kartu Paspor BCA Mastercard telah menggunakan teknologi chip, sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh Bank Indonesia sehingga kenyamanan dan keamanan kita sebagai nasabah kartu Paspor BCA Mastercard terjamin.

Pak Safdar Khan, Division President, Indonesia, Malaysia and Brunei, Mastercard, mengatakan, โ€œKami mengucapkan selamat kepada BCA atas peluncuran Paspor BCA Mastercard, yang dimaksudkan untuk memberikan nilai dan keuntungan optimal kepada para pengguna kartu di seluruh Indonesia. Seiring dengan Indonesia yang tengah bergerak menuju ekonomi digital, menyediakan akses akan solusi pembayaran secara online, offline dan platform lintas batas yang mulus merupakan hal yang penting.โ€

Pak Safdar menambahkan, โ€œKami menjunjung tinggi kerjasama dengan BCA karena hal ini menggarisbawahi komitmen kami yang berkelanjutan untuk menciptakan solusi pembayaran baru yang menghubungkan para pemegang kartu dengan pengalaman pembayaran yang lebih mulus dan aman ketika melakukan transaksi elektronik. Dengan berbagai manfaat dan keistimewaan seperti halnya para pemegang kartu global, Paspor BCA Mastercard menghubungkan pemegang kartu dengan pengalaman lebih kaya dan tak ternilai dimanapun mereka menggunakan kartu Mastercard baik di dalam maupun luar negeri.โ€

Dengan tersedianya kartu Paspor BCA Mastercard di seluruh kantor cabang BCA per 21 November 2017, kita sebagai nasabah BCA dan Mastercard pun dapat menikmati berbagai penawaran spesial dan promo menarik dari BCA dan Mastercard baik di dalam negeri maupun luar negeri. โ€œTentunya nasabah dapat menikmati berbagai penawaran spesial dan promo menarik dari BCA dan Mastercard baik di dalam negeri maupun luar negeri,โ€™ tutup Pak Jahja. Lumayan banget, kan? Promonya banyak, euy!

Kalo kamu mau ganti kartu Paspor BCA lama ke kartu Paspor BCA Mastercard, kamu bisa langsung ke kantor cabang BCA terdekat atau langsung aja ganti di mesin Customer Service (CS) Digital kayak di bawah ini…

Gimana, mudah banget kan dengan adanya kartu Paspor BCA Mastercard ini? ๐Ÿ˜€ Kalo saya sih udah rencana banget pakai kartunya buat belanja di Disneyland Hong Kong kayak gini… Kalo kamu?

Kegiatan favorit di Hong Kong Disneyland: shopping!!! ๐Ÿ›๐Ÿ› Terakhir ke sana pusing banget waktu mau belanja karena aku nggak bawa banyak HKD. Jadinya mau nggak mau pinjem duit temen, deh. ๐Ÿ˜ญ TAPIII sekarang nggak usah pusing lagi kalo aku ke Hong Kong Disneyland dan mau belanja karena sekarang ada kartu Paspor BCA Mastercard. Tinggal belanja dan gesek. Cusss! Praktis banget. ๐Ÿ’ณ๐Ÿ’ณ Next time aku tinggal pilih-pilih aja mau bawa boneka piglet yang mana tanpa perlu pusing nggak ada cash. ๐Ÿ™ˆ Yuk tuker paspor BCA lama kita dengan paspor BCA Mastercard. ๐Ÿ˜Œ @goodlifebca #PasporBCAMasterCard #LebihBaik #SemuaBeres #NyamandiIndonesia #NyamandiSeluruhDunia #KafeBCA

A post shared by Josefine Yaputri ๐ŸŒป๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | Blogger (@sefiiin) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.