Beauty Lifestyle Make Up Other Journals Reviews Sponsored Posts

Makeup Brand New York Datang ke Indonesia! [REVIEW]

Udah lihat foto flatlay pertama di postingan ini, kan? Pertengahan Mei yang lalu, saya diajak untuk datang ke Launching dan Opening Studio-nya Absolute New York di Grand Indonesia. Nah di event tersebut, rasanya seperti masuk ke toko mainan waktu saya masih kecil! Hampir semuanya kepingin saya bawa pulang. Hehehe… Berikut ini adalah beberapa foto saya di event tersebut:

Lihat-lihat makeupnya Absolute New York, saking serunya jadi lupa senyum. Hahaha…

Terlalu semangat malah jadi keringetan. Seperti biasa. Hahaha

Saatnya pamer rambut baru di event Absolute New York

Pilih yang mana, ya? Hmm




Beneran bikin bingung saking banyaknya pilihan!

Hayo tebaaak, produk apa saja yang saya bawa pulang dari event ini?

Jadi di event tersebut, saya membawa pulang dua produk unggulan dari Absolute New York, yaitu Icon Eyeshadow Palette dan Lip Mousse. Untuk eyeshadow palette-nya sendiri, saya memilih yang Twilight dimana warna-warnanya cenderung lebih terang dan bukan nude. Alasannya sih simpel aja, karena kepingin coba eksperimen lebih dengan makeup mata dan warna terang kan memang lebih seru… kalo warnanya terlalu terang juga lebih bisa di-tone down. 

Dan ternyata pilihan saya sama sekali nggak salah. Warnanya bagus-bagus banget dan sangat pigmented. Sekali sapu, warnanya langsung bikin jatuh cinta! Ini yang udah saya swatch ya, dari kiri ke kanan sesuai urutannya dari Diamond ke Caviar. 😀

Kalo lightingnya agak putih jadi kayak gini.

Dan ini kalo lightingnya agak kuning.

Kiri ke kanan: Diamond sampai Port. Lighting putih.

Kiri ke kanan: Diamond sampai Perwinkle. Lighting kuning.

Kiri ke kanan: Fairy (nyempil sedikit) sampai Caviar. Lighting putih.

Kiri ke kanan: Salmon (nyempil sedikit) sampai Caviar.

Nggak hanya warna-warna eyeshadow-nya saja nih yang bagus, tapi brush-nya atas bawah juga bagus banget. Lembut gitu. Lumayan enak buat blending. 😀

Overall, saya suka banget sama Icon Eyeshadow Palette-nya Absolute New York ini. Superrr bagus dan cucoklah buat pemula seperti saya. Harganya juga terjangkau banget, cuma 255 ribu saja! Kamu mesti punya juga, dong.

Saatnya main-main sama Icon Eyeshadow Palette!

Dan setelah membahas soal Icon Eyeshadow Palette, sekarang saya mau membahas soal Lip Mousse-nya! Buat yang kenal saya pasti tahu banget gimana sukanya saya sama berbagai lip makeup. Makanya saya sebenarnya lebih excited sama Lip Mousse-nya daripada sama Icon Eyeshadow Palette-nya di awal dan ternyata saya malah jadi jatuh cinta sama keduanya!

Untuk Lip Mousse-nya sendiri, saya memilih yang Voodoo. Meski pada awalnya saya lebih penasaran sama yang Grunge karena warnanya lebih gelap, tapi ternyata pas dicoba di studionya Absolute New York kemarin, warnanya kurang bagus di bibir saya dan cenderung lebih patchy saat diaplikasikan. 🙁 Tapi nggak apa-apa, Voodoo warnanya bikin jatuh cinta banget!

Apalagi pas dicoba di bibir, warnanya tuh bold banget. Agak magenta keunguan gitu. Saya suka banget, deh. Dan setiap kali orang liat langsung bilang, “Ini warna emang kamu banget sih, Fin.” 😀

Lip Mousse in Voodoo waktu saya pakai. Bagus, kan? Hehehehe

Nggak hanya bagus di bibir dan pigmented banget, Lip Mousse ini juga punya finishing yang matte tapi sama sekali nggak bikin kering. Harganya juga murah banget, cuma 130 ribu aja. Dan ternyata semua produk Absolute New York ini memang harganya ramah-ramah kantong banget dan kualitasnya juga nggak kalah oke. Saya sih suka banget sama packaging-nya yang serba hitam. Terkesan elegan. 🙂

Kalo kamu jadi saya, kamu mau pilih Icon Eyeshadow Palette dan Lip Mousse dari Absolute New York yang mana? 😉 Well, semoga kamu puas dengan review dari saya tentang dua produk dari Absolute New York, ya!

Last but not least, thanks dear Absolute New York for having me during the event. And of course not to forget ClozetteID Review for the opportunity to attend the event. Although this is kind of a sponsored post, all opinions are all mine. Thanks for reading! ?



You Might Also Like

4 Comments

  • Reply
    Lia Harahap
    16 June 2017 at 11:15 am

    Iy setuju. Warnanya di kamu cocok banget.
    Btw iya ya, harganya aku kira sampe 400rb.

    • Reply
      Sefin
      11 September 2017 at 4:33 pm

      Yeeep! Thanks, Lia. Harganya murah banget malah. :”D

  • Reply
    Dewi Rieka
    7 August 2017 at 10:42 am

    Cakeep bener tokonya, palette nya mupengiiin

    • Reply
      Sefin
      11 September 2017 at 5:22 pm

      Cusss beli paletnya, Mbak! Bisa dibeli online juga, kok. 😀

    Leave a Reply